Minggu, 21 April 2013

Cara Diet Sehat

Diet Sehat
Pada dasarnya Diet bisa diartikan dengan memanajemen makan yakni mengatur makananan . Diet bukan mengurangi porsi makan,bukan menahan lapar yang kesannyaa menyiksa badan. Diet lebih pada bagaimana kita menyeimbangkan menu makan kita dalam sehari diet tidak hanya bagi mereka yang gemuk berbadan Gemuk namun orang kurus juga disarankan mengatur asupan makanan . diet sehat
Namun pada kenyataannya orang selalu mengartiakn diet ini dengan pengururusan badan alhasil bukan kurus tapi malah mendatangkan penyakit kalau kurang asupan makanan yang bergizi bagi tubuh .
diet sehat cepat
cara diet untuk sehat
Oleh karena itu penting sekali kita tahu cara diet sehat yang benar . untuk cara diet yang tepat silahkan lihat dibawah :
  1. Kenali diei anda sendiri.
    kurangilah membandingkan anda dengan tubuh teman-teman Anda. karena setiap orang berbeda kebutuhan asupan makanan dengan mengenal tubuh atau diri sendiri akan lebih mudah untuk memenuhi apa yang dibutuhkannya.

  2. Sarapan pagi
    Jiaka anda salah satu oarang yang malas mengurus sarapan pagi maka mulialah dari sekarang membiasakan sarapan denag porsi yang cukup karena sarapan pagi sangat baik untuk tubiuh kita .

  3. Makan Teratur Cara sehat untuk diet
    Makan teratur adalah paling penting bagi tubuh kita sebab makan yang tidak teratur bisa mendatangkan penyakit perut ukuran makan teratur adalah "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang."
     
  4. Minum air putih yang cukup
    Cukupi tubuh anda dengan air putih minimal 2 liter dalam sehari .
     
  5. Perbanyak konsumsi buah dan sayur.
    Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Itu hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Dietetic Association tahun 2006.
     
  6. Makan Malam Sebelum Jam 6
    Usahakanlah makan malam atau petang sebelum jam 6 karena menurut penelitia bahawa lambung kita membutuhkan proses 3-5 jam untuk mencerna makan dalam perut . So ,bila kita makan di atas jam 6 petang dan kemudian istirahat pada jam 9 malam, maka asupan makanan yang kita makan tadi akan disimpang di dalam jaringan lemak tubuh kita. maka perlu olahraga ekstra untuk membakar lemak tersebut.
sekian cara diet sehat yang bisa kami bagikan untuk anda semoga bermanfaat bigi kita semua. Salam Diet untik anda .tips Diet Sehat

0 komentar:

Posting Komentar