Sabtu, 14 April 2012

Doa Sayyidul istighfar ( raja istigfar )

Ini bacaan sayyidul istighfar. kita disarankan Banyak-banyak memabaca doa ini, memohon ampun pada

Allah atas segala dosa kita.

Inilah bacaan raja istighfar

اَللَّهُمَّ اَنْْتَ رَبِّي لاَاِلَهَ اِلاّ اَنْتَ خَلَقْتَنِيْ وَاَنَا عَبْدُكَ وَاَنَا عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَااسْتَطَعْتُ اَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ   وَاَبُوْءُ بِذَنْبِى  فَغْفِرْلِى  فَاِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ اِلاَّ اَنْتَ  . اَللَّهُمَّ   اِنِّى اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ
Artinya : ya Allah engkau adalah tuhanku, tidak ada tuhan yang berhak di ibadahi selain Engkau, Engkau telah menciptakanku dan aku adalah hamba-Mu, aku  menetapi perjanjian-Mu dan janji-Mu sesuai dengan kemampuanku, aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui dosaku kepada-Mu dan aku akui nikmat-Mu kepadaku, maka ampunilah aku. Sebab tiada yang mampu mengampuni dosa,selain-Mu.
semoga kita dalam lindungan dan ampunan-Nya , amin

0 komentar:

Posting Komentar