Selasa, 25 Juni 2013

Kapsul Atau Tablet Untuk Sakit Gigi

kapsul Obat Sakit Gigi - Sakit gigi adalah hal yang paling menyakitkan sekali rasanya sakit gigi semua aktivitas akan terganggu . melihat orang senyum benci karena senyum juga sakit , meliat orang makan enak benci karena makan yang keras pasti sakit . Hal ini saya saksikan terhadap teman yang lagi sakit .

Nah , jika sobat juga sedang mengalami galau tingkat tinggi yang mana akibat sakit gigi maka perlu obatnya berupa tablet menurut pengalaman teman saya yang bagus salah satunya adalah Postan . dengan mengkonsumsi postan layaknya permen maka rasa nyeri pada gigi yang sakit akan hilang .

Postan sendiri Seperti golongan obat analgesik lainnya, obat ini juga mempunyai fungsi yang sama sebagai penghilang rasa sakit. Efeknya selain sebagai penghilang rasa sakit, juga sebagai anti-inflamasi (mengurangi pembengkakan) .

Postan dalam Tiap kapsul mengandung Asam Mefenamat 250 mg Tiap tablet mengandung Asam Mefenamat 500 mg (Ponstan Forte
Adapun cara penggunaanya jika bisa-biasa maka gunakanlah postan ukuran 250 mg dan jika memang serius dan sakit sangat maka gunakan postan tablet yang mengandung 500mg karena ini akan tahan lebih lama pereda sakitnya .jika merasa sakitnya berkepanjangan maka sebaiknya jangan lebih dari 3 x 500 mg (kapsul atau tablet) karena dosis obat ini sangat tinggi .

Kalau melihat pengalaman teman saya cukup satu saja sudah reda , tapi jika sudah mengkonsumsi banyak dan masih sakit ada baiknya konsultasikan kepada dokter gigi untuk mendapatkan hasil yang maksiman . 

Saran :
Sebaiknya obat ini tidak dikonsumsi oleh penderita :
  • gangguan pernafasan
  • Pasien yang hipersensitif terhadap asam mefenamat
  • gagal jantung
  • radang usus
sekian tentang obat sakit gigi .semoga manfaat

0 komentar:

Posting Komentar