Senin, 06 Mei 2013

Cara Berjilab Bentuk Segitiga

Tutorial Hijab -Kepada akhwat yang ingin tampil modis dan trandi tapi tetap memakai hijab seharusnya sesuiakalah model jilbab anda dengan hijab modren terkini yang terpennting juga adalah pemilihan warna yang cocok buat akulit anda .
Pilihan jilbab , model , dan bentuk jilbab sekarang sudah banyak tinggal pilih mana yang anda suka dan cocok dengan kulit serta bentuk kepala anda  salah satu bentuk jilbab adalah bentuk segi tiga .

Remaja kalangn indonseia putri sangat menggemari jilba segi tiga karena cendrung mudah alias gak ribet cara pemakaiannya dan juga tak kalah anggun dengan bentuk jilbab lainnya seperti segi empat .

Meskipun mengenakan jilbab ini sangat mudah namun munkin masih ada dari golongan akhwat yang belum pas menggunakanya maka disini kami membimbing anda dengan memberikan tutornya kepada anda semua .

Persiapa sebelum memakai jilbab adalah Jarum pentul ,Bros , Ciput dan jilbab yang bentuk segi tiga .

Cara Memakai Hijab Bentuk Segitiga

Berikut ini adalah cara memakai jilbab segitiga yang bisa anda coba secara berurutan:

  1. Ikatlah rambut anda agak diatas (bukan di belakang tengkuk) dan jika rambut bagian samping anda masih terurai sebaiknya gunakan penjepit rambut untuk merapikannya .  lihat gambar dibawah .!
  2. Kenakan underscarf atau ikat kepala. Pastikan hal ini mencakup sebahagian dahi.
  3. Gunakan jilbab segitiga. Dapat juga anda gunakan jilbab segi empat kemudian anda lipat secara diagonal hingga berbentuk segitiga. Namun cara ini agak ribet dan kurang praktis.
  4. Samakan ujung sisi kanan dan kiri jilbab anda.
  5. Tarik bagian kanan disesuaikan dengan dengan besar kecilnya bentuk wajah. Tarik sampai mendekati telinga bagian atas , lalu sematkan dengan jarum.
  6. Tutupi bagian yang telah diberi jarum dengan ujung bagian kiri, lalu beri jepitan jarum
  7. Anda dapat mengikat di depan, atau mengikatnya pada bagian belakang leher atau mengikatnya sekali lagi.
Untuk lebih mudah praktekkan sambil melihat gambar dibawah ini :
Cara Memakai hijab Bentuk Segitiga

Sekian tutorial hijab atau cara memakai jilbab segi tiga semoga manfaat buat akhwat semua . Nantikan update kami tetang model hijab dan tutorial hijab lainnya .

0 komentar:

Posting Komentar