Kamis, 17 Oktober 2013

5 Cara Mengatasi Wajah Berminyak

5 Cara Mengatasi Wajah Berminyak
 Wajah berminyak akan menjadikan wajah anda terlihat kusam sebab minyak berlebihan pada wajah bukan memeberi efek cerah tapi sebaliknya .

Jelas jika wajah kusam dan berminyak akan menjadi masalah bagi kecntikan dan penampilan anda karena kondisi ini akan mengurangi rasa PD yang ada .

Masalah wajah seperti wajah berminya tentu penting ditangani sebab wajah organ sosial yang pertama kali dilihat orang . adapun cara mengatasi wajah berminyak adalah sebagai berikut .

Bersihkan Tangan Sebelum Kontak Ke Wajah
Cara pertama menangani wajah berminyak adalah biasakan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum kontak dengan wajah . Tangan membawa banyak bakteri yang mudah menyebar ke mana-mana, dan terutama di area wajah. Yang kemudian dapat menyebabkan wajah berjerawat

Pakai masker wajah
Dalam memilih masker sebaiknya pilih tipe mineral clay sehingga ramah di kulit serta dapat mengangkat kelebihan minyak dengan maksimal. Sesudah itu kamu sebaiknya tidak membasuh wajah dengan air hangat  Tetapi pungkasi dengan astringent alami seperti irisan mentimun dan tomat . untuk menyudahi masker wajah anda bilas dengan air putih bersih .

Hindarkan Rambut 
Kontak dengan WajahModel poni depandapat  memancing kemunculan kelebihan minyak.  Hindarilah  poni dan anak-anak rambut dari wajah , sehingga wajah menjadi lebih segar dan kelebihan minyak bisa dicegah.

Hindari Memencet Jerawat
Memencet dengan tangan atau kuku kamu akan mengakibatakan jerawat semakin parah. Dan minyak di sekitarnya justru akan semakin banyak produksinya .oelh karenanya gunakalah obat jerawat yang
tips Cara Mengatasi Wajah Berminyak
Mengatasi Wajah Berminyak
bermanfaat untuk mengeringkan saja , sehingga jerawat tidak meninggalkan bekas luka, dan kulit tetap segar.

Pilih make-up khusus
Pilih produk yang khusus untuk kulit berminyak supaya bisa meminimalisir produksi minyak pada wajah anda .

0 komentar:

Posting Komentar