Rabu, 16 Oktober 2013

Cara Mengempeskan Jerawat Yang Ampuh

Jerawat terkadang mengandung nanah mirip dengan bisul rasanya sakit sekali namun jika dipencet dengan jari yang ada bukan jerawat hilang tapi malah menyebabkan meradang . Jerawat meradang diakibatkan oleh penanganan jerawat yang salah sehingga mengakibatkan jerawat meradang dan tambah banyak .

Dalam menangani jerawat agar kempes makan tak perlu anda pencet dengan kuku anda cukup ikuti cara mengempeskan jerawat yang ampuh dibawah ini :

Madu
Manisan lebah bisa membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi. Sehingga jika jerawat bernanah dan ukurannya besar, Anda bisa mencoba meredakannyadengan cara ini.

Air Lemon
Ketika membasuh wajah, kamu dapat membilas wajah dengan perasan air lemon yang sudah disediakan . lalu bilas lagi dengan air bersih . Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.

Masker Ketumbar
Tumbuk ketumbar lalu teteskan air putih kemudian oleskan pada daerah jerawat yang besar tersebut. Pakai masker ketumbar hingga esok hari.Niscaya jerawat tidak kemerahan dan kempes

Pasta Gigi
Cara Mengempeskan Jerawat Yang Ampuh Coba oleskan pasta gigi pada jerawat yang hendak dikempeskan .Rasanya akan sedikit panas dan dingin, namun keesokan hari jerawat akan kempes .namun  Pasta gigi akan bisa mengepeskan jerawat cepat kering dan mencegah pembesaran  .

 Dengan Es Batu
Tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik. Baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai. Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

0 komentar:

Posting Komentar