Kamis, 10 Oktober 2013

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya salah satu alternatif untuk menurunkan badan anda yang kelebihan gemuk . sebab badan yang terlalu gemuk terkadang engurangi rasa PD dan kecantikan .

Menurunkan berat badan dengan pepaya ini merupan cara yang menyenangkan sekali sebab disamping enak , mudah didapat disekitar atau jika dibeli relatif murah .

Dalam buah pepaya terdapat kandungan serat sebanyak 11% yang dibutuhkan oleh tubuh kita sehari-hari. Dengan adanya kandungan serat ini dapat membantu tubuh kita dalam melancarkan proses sistem pencernaan dan  mencegah kenaikan gula darah sehingga berat badan kita dapat tidak naik secara drastis.

Selain diatas buah pepaya mengandung serat yang sangat baik bagi tubuh, buah pepaya juga kaya akan vitamin yang dapat membantu tubuh dalam menangkan kanker.

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan PepayaAdapun caranya : Anda hanya disarankan mengkonsumsi buah pepaya sebelum memulai sarapan pagi. Agar penyajian pepaya tidak membosankan bisa dijadikan jus dan dicampuran dengan buah lain dapat memberikan efek yang sehat pada tubuh  .

Konsumsilah buah pepaya atau jus pepaya dengan rutian tiap ahari hingga mendapatkan efek penurunan berat bada.Sebaiknya selama proses penurunan berat badan dengan pepaya kamu dampingin dengan olahraga secara rutin dan teratur . Selamat mencoba semoga berat badan anda idel jadinya .

0 komentar:

Posting Komentar