Sabtu, 12 Oktober 2013

Cara Mengobati Jerawat Bernanah Secara Alami

Jerawat bernanah salah satu jenis jerawat yang sulit disembuhkan . jerawat biasanya biasanya akan menyebar ke permukaan kulit yang lain, ini sering dialami usia remaja . Namun sasaran jerawat bernanah bukan saja remaja juga yang sudah dewaasa pun bisa terjangkit jerawat ini .

Penyebab Bernanah Muncul di Wajah

Jerawat bisa ditimbulkan hormon testosteron meningkat. Hormon inilah yang menyebabkan kelenjar kulit memproduksi lebih banyak minyak sehingga memicu datangnya jerawat.

Ini terjadi bukan saja anak remaja di masa pubertas semata , namun juga dapat terjadi pada waita hendak  haid, wanita hamil, dan orang yang menggunakan obat yang mengandung kortikosteroid, androgen, atau lithium.

Jerawat bernanah pada umumnya karena infeksi di kulit wajah akibat tindakan perawatan jerawat yang tidak hiegenis, terutama memencet jerawat adalah awal dari jerawat bernanah dan penyebaran jerawat keseluruh wajah . Kecuali pada waktu memencet jerawat dilakukan secara steril atau lebih dari bersih, sehingga infeksi di bagian jerawat bisa dihindari.
Cara Mengobati Jerawat Bernanah Secara Alami

Pengobatan Jerawat Bernananah

Bila tidak segera diobati akan menjadi fatal sebab akan menimbulkan kulit menjadi kasar, terdapat lubang pada wajah atau bopeng dan yang pasti sangat mengganggu penampilan dan juga jerawat bernanah identik membari efek nyeri pada wajah .

Oleh karena itu atasi jerawat dengan bahan alami atau dengan obat yang ada diapotik . jika anda ingin mengobati jerawat beranah dengan cara alami lihat caranya dibawah ini :


Obat Jerawat Bernanah Dengan Jus jahe
Anda bisa mengkonsumsi jus jahe sebab jus jahe dapat memerangi jerawat bernanah sebab jahe memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang dapat mengobati dan menyembuhkan jerawat bernanah.


Obat Jerawat Bernanah Dengan Bawang putih
Salain obat dalam ada baiknya juga obati dari luar dengan menggunaka bawang putih dengan cara menumbuk halus bawang putih dalam jumlah ganjil kemudian dioleskan ke wajah yang meradang diamkan selama 15 menit. gunakan setiap hari sampai tahap penyembuhan.


Obat Jerawat Bernanah Dengan Darah Kelinci
Ambil darah kelinci dengan menyembelihnya lalu oleskan pada wajah anda sebagai masker . cara ini sudah terbukti namun jika ragu menggunkannya ikutilah intruksi pengobatan jerawat dengan darah kelici kepada yang ahli . Sekian tentang Jerawat bernanah semoga manfaat .

0 komentar:

Posting Komentar