Kamis, 10 Oktober 2013

Tips Membuat Wajah Cerah Bersih Dari Komedo Dan Jerawat Dengan Madu

Komedo dan jerawat adalah dua hal yang selalu menutupi aura cantik pada wajah seseorang sebab komedo dan akan membuat wajah terlihat kotor dan kusam pada wajah .

Komedo lama-kelamaan akan menjadi jerawat sehingga sebelum membasmi jerawat ada baiknya rawat wajah agar bebas komedo sebab jika wajah bebas komedo makan akan bebas jerawat pada teorinya meskipun kadang ada jerwat bukan lanjutan komedo . sebab bisa jadi karena pori-pori tersumbat akibat debu dan lainnya .

Untuk mengatasai masalah kulit wajah ini banyak cara apalagi jika anda sudah membaca posting sebelumnya kami telah membahas panjang lebar dalam pengobatan komedo ini sekedar tambahan pengetahuan sebelumnya .

Disini kita akan membahas madu untuk menghilangkan jerawat dan komedo ,Madu sudah dikenal oleh publik sejak jaman dahulu dan kebaikannya bagi kecantikannya sudah terbukti ampuh .

Adapu tips membuat madu sebagai obat jerawat dan komedo adalah sebagai berikut ini :
Cukup oleskan madu murni pada wajah anda tapi sebelumnya cuci dulu bersih wajah sebaiknya dengan air hangat  namun jika ingin lebih baik lagi ikuti cara dibawah ini :

Tips Membuat Wajah Cerah Bersih Dari Komedo Dan Jerawat Dengan MaduCampur 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin ), dan 1 sendok teh tepung terigu. Aduk hingga rata kemudian maskerkan pada wajah dan hidung secara merata  . Diamkan selama 10 menit. Kemudian Bilas dengan air hangat.
Lakukan hal ini secara berkala minimal satu kali dalam 7 hari .

0 komentar:

Posting Komentar