Selasa, 01 Oktober 2013

Kata Galau Sedih Untuk Pacara , Cinta , Kekasih , Dan Teman

Berikut ini adalah Kata-Kata Galau Sedih Untuk Pacara , Cinta , Kekasih , Dan Teman ini khusus kumpulan kata galau bagi anda yang merasa kecewa terhada sahabat pacar , tetangga dan kekasih anda .

Kata galau ini bisa anda ungkapkan lewat jejaringan sosial atau juga lewat pesan teks serta telfon namun jika kamu galau sebaiknya jangan perlihatkan galau mu terhadap orang lain sebab belum tentu dia akan menghargai malahan akan senang membuat mu galau.

Agar galau anda tidak berkeanjagan silahkan lihat trapi obat galau yang pernah kami publis , namun jika tidak tahan ucapkanlah kata-kata galau ini hanya sekedar ekpresi gak terima disepelekan .

Silahkan baca kata galau di bawah ini rubahlah kata-katanya jika perlu :

Kata Galau Sedih Untuk Pacara , Cinta , Kekasih , Dan Teman


Inginnya Saya Terus Memantau Situasimu
Tetapi Seluruh Tidak Barangkali Dikarenakan Kujauh.
Disaat Layaknya Inilah Saya Ingin Baanget Dekat Dengannya.

Saya Mesti Bertahan Untuk Menantimu
Walau Penantian Ini Demikian Berat
Kesabaran Didalam Iman Sudah Menepis Kebimbangan Hatiku.

Janganlah Dulu Siasiakan Orang Yang Menyayangimu.
Kadang-Kadang Kita Mesti Meng Egoiskan Diri Kita Sendiri,
Untuk Mendengarkan Hati Sangat Didalam.

Tiap-Tiap Anda Sedih, Anda Kesepian, Anda Seneng, Saya Tentu Slalu Ada Untuk Kamu Tp Knapa Anda Lebih Milih Dia Daripada Aku

Tidak Usah Anda Membri Saya Hrpan Sebsar Itu, Bila Kmu Sndiri Yg Menghncurkan Itu Dngn Sikap Mu Yg Dingin Ke Aku

Malam Ini Dingin Sekali, Dikarenakan Tidak Ada Anda Disampingku
Hatiku Kau Anggap Kudapan, Stelah Habis Kau Biarkn Dingin, Bikin Apa Kusimpan Harapan, Bila Kau Jadi Pergi Dngan Yang Lain

Menanti Cinta Mu Itu Layaknya Menanti Damri Jurusan Kuburan, Yang Tidak Dapat Dulu Datang..

Cintaku Mesti Jujur...
Apabila Di Dekatmu Hatiku Suka Apabila Jauh Hatiku Gelisah...
Inikah Cinta Yang Sesungguhnya ?

Hujan Datang Menyerbu.
Dingin Datang Kepadaku.
Saya Sayang Kepadamu.
Namun Anda Gak Sayang Kepadaku.

Dulu Ku Berfikir Ku Pingin Kau Ada Disini Bersamaku Malam Ini
Lihat Indahnya Bintang Dengan Peluk Hangatmu
Tetapi Itu Hanya Sesuatu Harapan Semu
Yang Tidak Barangkali Dapat Lagi Saya Kerjakan

Co : Telah Makan ?
Ce : Belom
Co : Makan Gih
Ce : Saya Lg Males Makan = Paksa Gue Makan Doong, Agar Gue Tau Jika Lo Perhatian

Pada Malam Yg Dingin Ini Cm Harapanku Yakni, Dapat Dipeluk Jamant Olehmu. Namun Apa Daya, Kau Tlh Memeluk Cewek Lain

Barangkali Terlampau Besar Bila Saya Mengharapkan Senantiasa Pingin Bersamamu
Barangkali Juga Terlampau Besar Bila Saya Mengharapkan Kau Senantiasa Ada Bersamaku
Serta Saya Cuma Dapat Mengharapkan Kau Bahagia Dengan Atau Tanpa Saya Bersamamu

Butuh Tiga Kata-Kata Untuk Ucapkan Saya Cinta Kamu
Butuh Tiga Detik Untuk Ucapkan Saya Sayang Kamu
Tetapi Butuh Bertahun-Tahun Untuk Melupakanmu
Kata Kata Cinta Galau Terbaru
Waktu Ngeliat Lo Tidak Sengaja Itu, Seluruh Memory Yang Indah Serta Jelek Berputar Didalam Sekejap

Sebelum Saat Terlampau Jauh Mending Menjauh Dari Saat Ini Sebelum Saat Seluruhnya Berakhir Menyakitkan

Cinta Tidaklah Kata Murah Serta Wajar Dituturkan Dari Mulut Ke Mulut Namun Cinta Yaitu Anugerah Tuhan Yang Indah Serta Suci Bila Manusia Bisa Menilai Kesuciannya.

Kau Tahu Saya Sayang Kamu
Kau Lalu Tahu Bahwa Saya Amat Mencintaimu
Tetapi Mengapa Kau Tidak Hiraukan Itu
Pergi Meninggalkanku Berbarengan Kenangan Kita Di Waktu Yang Lalu

Mending Gue Punya Teman Dikit Tp Beneran Teman Gue Drpd Banyak Tp Tak Ada Satupun Yg Hanya Ngaku Temen

Barangkali Gue Tidak Dulu Ngomong Jika Gue Telah Pendam Perasaan Nyesek Sepanjang Ini. Gue Hanya Akan Lo Ngerti Makna Diam GueKawan Sejati Ialah Orang Yang Mencintaimu Meskipun Telah Mengenalmu Dengan Sebenar-Benarnya Iaitu Baik Dan Burukmu

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya

Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum

Persahabatan sulit dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, dia tidak dapat mempelajari apa-apa

0 komentar:

Posting Komentar