Selasa, 18 Juni 2013

Cara Make Up Terlihat Alami

Cara Make Up Natural - Make UP adalah hal yang harus bagi wanita agar wajah terlihat merona dan tampak natural , wajah cantik yang polos dan sempurna akan terlihat dimensi cantik yang luar biasa lagi apabila dipoles dengan make up , sabab make up akan mengantarkan penampilan wanita kepada yang lebih cantik lagi , maka dari itu anda wanita remaja harus bisa dan pandai ber-make up sendiri .

Cara make up yang tepat merupakan kunci sukses wajah berhasil di make over alias dipercantik atau dipertampan . 

Beikut adalah satu tata cara make up wajah natural, dengan bermake up menghabiskan waktu yang tidak terlalu lama alias kita bermake up dengan cepat dan singkat tapi menghasilkan wajah yang cantik , setelah cantik tentu akan menambah percaya diri anda .

Cara Make Up alami
cara make up tampak alami
Cara bermake up terlihat alami dan natural 


  1. Bersihkan Wajah
    Cuci wajah agar muka anda segar , hal ini dapat melembabkan pori-piri wajah anda.
  2. Foundation wajah
    Gunakan bedak foundation sesuai selera yang direkomendasikan oleh berbagai produk kecantikan. Oleskan foundation secukupnya tebalkan pada bagian wajah yang tampak gelap . Ratakan bedak padat atau bedak tabur dengan menggunakan puff atau kuas khusus.
  3. Eyeshadow, eyeliner dan alis mata
    Gunakan eyeshadow yang berwarna natural karena hal ini lebih bagus untuk mata anda, gunakan kuas khusus eyeshadow dan blending brush agar terlihat sempurna.
    Eyeliner dapat membantu meperindah kelopak alis anda. Dengan menggunakan eyeliner berwarna cokelat atau abu-abu anda terlihat natural. Tips gunakan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.
    Dengan mengunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup, tekan pelan-pelan mulai dari bagian ujung dalam sampai ke luar dari batas alis.
  4. Blush On menarik
    Gunakalan blush on agar terlihat gambaran ekspresi kita. Arahkan mulai dari tulang pipi sampai bagian telinga dengan rata agar terlihat lebih segar dan fresh.
  5. Lipstik sesuai selera
    Oleskan lipstik sesuai selera anda sendiri, lipstik kemerahan yang hangat akan terlihat cantik di bibir tetapi juga sampai ke pipi dan mata. Gunakan dengan lipliner dan kuas.
  6. Kulit Mulus
    Semahal apa pun alas bedak Anda, takkan semulus hasilnya bila sebelumnya tak dilapisi pelembap. Kuncinya utama adalah memilih produk kecantikan yang berbahan dasar air.
  7. Jemari prima
    Cat kuku memang sangat mudah hilang . Apalagi bila Anda malas mengaplikasi ulang. Ada cara mudah agar cat kuku awet, tak mudah mengelupas. Pilih jenis cat kuku ber-glitter. Jika tidak suka efek kilaunya, bisa memilih glitter berukuran lembut. Lalu lapisi dengan top coat warna bening. Efek glitter-nya bisa memberi ilusi cat kuku tetap penuh.
Itulah cara make up simple yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan ber make up anda pesona anda akan naik .
sekian tips make up dari kami semoga bisa anda aplikasikan .

0 komentar:

Posting Komentar