Senin, 24 Juni 2013

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Obat

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Obat -  Perut buncit sering jadi masalah bagi pria tak terkecuali juga wanita karena akan mengurangi penampilan seseorang sama halnya dengan yang terlalu kurus akan menjadi masala fisik bagi seseorang yang ideal itu adalah yang sedang-sedang saja tidak kurus amat dan tidak gemuk atau bahkan buncit .

Dalam proses proses pengecilan perut yang buncit kami tidak menyarankan obat-obatan namun cukup dengan merobah gaya hidup dan menghindari penyebab perut butcit seperti , minum alkohol , kurang tidur , duduk kurang gerak dan  banyak konsumsi karbohidrat.

Selain menghidari penyeb juga cara untuk mengecilkan perut disini kami tuliskan langkah-langkahnya tanpa efek samping dan bahakan akan membuat anda lebih sehat kedepannya , silahkan ikuti saran berikut atau tips mengecilakan perut berikut ini : 
  1. Mengatur pola hidup.
    Pola hidup yang benar dapat meningkatkan kesehatan dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak.

  2. Mengatur pola makan.
    Pola maka yang sembarang atau tidak teratur bisa pemicu perut membuncit, mengatur pola makan yang teratur dapat mencegah dan mengecilkan perut buncit. Terkadang kita menyukai makan cemilan dengan terus menerus tanpa henti, cobalah untuk mengatur pola makan setiap hari setidaknya 3 kali sehari di waktu dan jam yang sama, selain dapatmengecilkan perut, juga dapat menyembuhkan penyakit maag.

  3. Memilih jenis makanan
    Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata bisa menimbulkan perut jai membuncit . Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan.

  4.  Berpuasa.
    Berpuasa selain ibdah yang istimewa menurut penelitian juga  memiliki banyak sekali manfaat bagi kseshatan tubuh kita , jika ke 4 cara diatas belum bisa kita lakukan, maka cobalah untuk berpuasa beberapa hari seminggu, ketika berpuasa lemak-lemak yang terkumpul di perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut menjadi lebih ramping. dan kalau tidak kuat puasa atau tidak ada dalam agama anda maka coba saja mengurangi porsi mkanan dan makan tidak lebih dari 3 kali sehari .
  5. Pembiasaan olah raga.
    Kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot tips Mengecilkan Perut Tanpa Obatperut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.

    Merubah suatau hal yang sudah biasa memang susah namun cobalah berlahan-lahan  sebab ini pasti membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. semoga dapat membatu anda lihat juga cara menggemukkan badan serta tunggu update kami .

    0 komentar:

    Posting Komentar