Minggu, 16 Juni 2013

Obat Sariawan Alami Tanpa Kimia

Obat Untuk Sariawan Alami
Tomatitis aftosa ( sariawan ) merupakan kelainan pada selaput lendir pada mulut biasanya ditandai dengan bibir pecah-pecah , sariawan hanya berlangsung beberapa hari saja biasanya namun bila sudah berminggu-minggu maka perlu perawatan serius .
 obat untuk sariawan
Jika anda merasa sariawan menyerang mulut dan ingin mengatasinya dengan cara alami maka kami disini membagaikan cara mengobatinsariawan dengan sendiri tanpa harus ke apotik namun jangan ragu karena obat ini dikenal ampuh dan mampu menyembuhkan sariawan . penasaran obat alaminya silahkan lihat :
obat sariawan anak

  1. Pertama dengan Kunyit dan Daun Kemangi
    Mengunyah 4-5 lembar daun kemangi dan air minum. Cara ini efektif untuk meredakan nyeri sariawan dan segera menyembuhkan. Bisa juga mengoleskan ramuan pasta yang terbuat dari tumbukan kunyit dicampur dengan satu sendok teh gliserin. Oleskan pasta ini dibagian luka.
  2. Kedua Dengan Tomat
    Toman diyakini dan terbukti mamapu malawan sariawa , caranya ambil tomat yang mentah cuci dan kunyahlah dimulut , bila merasa kurang enak anda juga bisa mengkonsumsi tomat dengan dijadikan jus.
  3. ketiga Air Kelapa
    Silahkan amabil kelapa yang segar dan muda yang dimanfaatkan adalah airnya saja , bila ada lebih bagus air kelapa hijau tapi kelapa biasa juga boleh.
  4. Keempat Air garam
    Berkumur-kumurlah dengan air hanagat yang dicampur garam dan tidak usah ditelan , kenapa air garam bisa menyembuhkan sariawan ? sebab Kandungan garam dapat menarik cairan pada luka sariawan sehingga dapat mempercepat penyembuhan sakit sariawan anda .
Obat Sariawan anak alamiObata alami Untuk Sariawan
Saran :
  • Perbanyaklah mengkonsumsi vitamin C saat sariawan sebab vitamin C dapat berperan dalam perbaikan jaringan
  • Khusus untuk jenis sariawan yang berukuran besar atau luasa , biasanya diobati dengan cara mengaplikasikan obat-obatan steroid. yang berperan empercepat proses penyembuhan dan mencegah luka sariawan (lesi) agar tidak bertambah luasa .

0 komentar:

Posting Komentar