Sabtu, 18 Mei 2013

Gejala Penyakit Tipes Yang Sering Ditemui

Penyakit Tipes bisa menyerang siapa saja , ini disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi paada usus halus dan bisa juga pada aliran darah , lalu timbul rasa ingin tahu apa sih gejala-gejala Penyakit Tipes itu ?

Gejala yang sering dirasakan penderita Penyakit Tipes biasanya adalah sebagai berikut :
 gejala sakit tipes
    gejala penyakit tipes
  1. Tubuh terasa lunglai (lemas ) dan kepala pusing yang disertai dengan sakit perut. Rasa lemas dan pusing terjadi karena diakibatkan oleh demam yang cukup tinggi sedangkan untuk sakit perut disebabkan adanya serangan bakteri pada bagian limpa dan hati si penderita.
    gejala penyakit tipes
  2. Terasa mual dan muntah ini dikarenakan oleh bakteri yang menyerang limpa dan hati sehingga terjadi pembengkakan pada lambung si penderita tipes. Lambung yang sedang tertekan oleh bakteri menyebabkan makanan sedikit yang masuk. Jika dipaksa memasukkan lebih banyak makanan akan terjadi mual dan muntah.

    gejala tipes

    gejala penyakit tipes
  3.  Demam Tinggi Pada Malam Hari, biasanya gejala ini berlangsung selama 1 minggu atau 7 hari. Saat siang hari demam tidak terlalu tinggi, tetapi saat malam hari demam beranjak naik ketingkat demam tinggi biasanya menggigil samapai jam 9 malam .
    gejala penyakit tipus
    gejala tipus
  4. Sering mengalami mimisan ,Mimisan juga dalah merupakan gejala yang sering dialami oleh penderita penyakit tipes.
    penyakit tipes
  5. Timbul diare ini disebabkan oleh bakteri yang menyerang pada saluran pencernaan. Namun ada juga yang justru mengalami konstipasi atau kesulitan buang air besar .gejala umum penyakit tipes


Sekian tentang gejala penyakit tipes (Symptoms Tipes ) semoga bermanafaat buaat kita semua , selanjutnya Cara mengobati penyakit tipes secara alami...

0 komentar:

Posting Komentar