Senin, 22 April 2013

Manfaat Madu Lebah

Manfaat dan khasiat Madu
Manfaat Madu LebahMunkin anda sudah tidak asing lagi mendengar bahwa madu memliki manfaat dan khasiat yang multi bagi kesehatan , dimana dapat mencegah penyakit , menyembuhkan , sebagai suplemen , dan juga untuk kecantikan .
manfaat madu
Manfaat Madu lebahMulti manfaat pada madu ini terbukti dan diakui oleh berbagai kalangan masyarakat juga para ahli dalam kesehatan , ini bukan tanpa alasa penting anda tahu bahwa madu mengandung , multi vitamin misalnya vitamin C , vitamin B , vitamin K , kadar gula dari buah buahan dll . itulah sebabnya madu bisa dikatakan multi manfaat dan khasiat .
khasiat madu
Ingin tahu Manfaatnya ? Berikut ini kami jabarkan beberapa contoh dari sekian banyak manfaat madu sekaligus khasiat madu untuk tubuh kita yang tidak perlu diragukan lagi kedahsyatannya. Tapi dengan syarat madunya adalah harus madu asli atau murni .manfaat madu asli
  1. Madu bisa menyembuhakan penyajit maag
  2. Mampu mencegah terjadinya infeksi apabila terdapat luka
  3. Mengobati gangguan pernafasan
  4. Menstabilkan tekanan darah, baik itu tinggi atau rendah
  5. Mengobati penyakit alergi
  6. Bermanfaat untuk mengobati sembelit
  7. Berkhasiat untuk mengobati gangguan jantung
  8. Sebagai penambah tenaga
  9. Menjaga kesehatan badan secara menyeluruh
  10. Mengilangkan gejala dan penyakit asma
  11. Madu bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat
  12. Untuk obat flu dan batuk
  13. Obat tidur untuk anak usia satu tahun keatas 
Itulah berbagai macam manfaat madu lebah untuk tubuh kita , untuk pengguaannya silahkan cari di blog ini dikategori obat dan kesehatan posting kami sebelumnya namun kalau tidak cukup silahkan gogling untuk referensi lainnya .

0 komentar:

Posting Komentar