Selasa, 16 April 2013

Obat Tradisionla Penyakit Jantung

Obat tradisional yang bisa digunkan untuk penyembuahan adalah kuli manggis  munkin anda bertanya kenapa kulit buah manggis bisa dijadikan obat jantung ?
Obat Tradisionla Penyakit Jantung
Buah manggis mengandung banayak hasiat untuk kekebalan tubuh dan penyembuhan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit jantung , ini dikarenakan buah manggis ini mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.
Obat Tradisionla Penyakit Jantung
Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda
Obat Tradisionla Penyakit Jantung

Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Obat Penyakit Jantung alami
Dengan begitu banyaknya manfaat yang terkandung dalam kulit buah Manggis, tidak ada alasan untuk menolak mengonsumsi buah ini untuk kesehatan Anda. Yang dibutuhkan hanyalah kesebaran dan ketawakalan karena diperlukan kontinuitas untuk mengonsumsi jus kulit buah Manggis ini.
 Obat  Jantung  alami
Kulit manggis ini bisa anda beli herbaknya atau juga bisa anda ramu sendiri , untu caranya anda bisa melihatnya  cara-cara membuat kulit mangis menjadi obat .

0 komentar:

Posting Komentar