Kamis, 25 April 2013

Cara Memerahkan Bibir Alami Tanpa Lipstik

Cara Agar Bibir Merah Tanpa Lipstik
Bibir merah alami adalah sangat didambakan para wanita sebab bibir juga menjadi tolak ukur kecantikan wanita . Tentu peria lebih suka bibir yang lembut , kenyal merah sensual dari pada kempes kasar dan hitap seperti lelaki perokok berat .

Tentunya  ini menjadi masalah tersendiri bagi wanita yang terlanjur memiliki bibir gelap karena perawatan kurang diperhatikan .

Bibir gelap ini bisa saja disebabkan lipstik yang tidak cocok untuk bibir anda , atau sebab sering nge-teh minum kopi atau memiliki kebiasaan merokok serta juga sinar matahari . maka daru situ hindarilah hal yang menyebabkan bibir terlihat kusam sebab bagi wanita memiliki bibir merah yang alami adalah sebuah kebanggaan. Selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, memiliki bibir merah juga bisa membuat kita terlihat sehat dan ceria. 

Sponsor treatment membuat bibir menjadi merah amemang banya ditemukan dengan mudah. Namun, alangkah baiknya bila kita menggunakan cara - cara alami dalam memerahkan bbir kita untuk menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan dikemudian hari.
cara memerahkan bibir

Untuk mendapatkan bibir yang merah alami, hal paling pertama yang wajib dilakukan adalah memastikan semua partikel kotoran, minyak dan sel kulit mati yang menumpuk di bibir sepanjang hari telah bersih sebelum Anda ke tempat tidur. Bersihkan bibir Anda dengan menggunakan air dingin setiap malam sebelum tidur. Hanya saja, hal ini belum cukup untuk bisa memerahkan bibir Anda secara maksimal. Namun jika anda butuh Resep denagan bahan alami memerahkan  bibir dibutuhkan cara lainnya untuk mempercepat upaya memerahkan bibir berikut bahan dan sekaligus cara-cara menggunkannya agar anda mudah mempraktekkannya :

  1. Jeruk Nipis
    Memang jeruk nipis sering digunakan untuk bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah
  2. Madu
    Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami.
  3. Air Mawar
    Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.
  4. Kunyit
    Ambil bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir Anda dengan pasta ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal. 
  5. Daun Ketumbar
    Daun ketumbar dapat memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil maksimal.
  6. Minyak Almond
    Perubahan warna bibir dapat terjadi karena kurangnya kelembaban. Minyak almond mengandung zat yang dapat membantu melembabkan bibir Anda. Oleskan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak almond dapat dicampur dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond, bisa diganti dengan minyak zaitun.
  7.  Mentega
    Oleskan bibir Anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan kemerahan.
Sekian resep alami untuk memerahkan bibir. Dengan resep ini, Anda bisa membuat bibir lebih halus dan kenyal, serta kelihatan lebih sensual . Selamat mencoba dan mudah-mudah lebih indah dari hasil dari yang anda bayangkan sebelumnya . Tunggu Update kami tentang kecantikan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar