Sabtu, 06 Juli 2013

Cara Meghilangkan Jerawat Dari Buah-buahan

Cara Hilangkan Jerawat Dari Buah - Menghilangkan Jerawat Dengan Buah adalah merupakan cara meghilangkan jerawat dengan mudah alami lagi  . cara ini sudah dijadikan tradisi orang terdahulu kita . yang mana hasilnya akan sehat tanpa efek samping seperti obat jerawat bahan kimia . Menurut yang dialami sobat saya saat menggunakan produk kecantikan yang tidak tepat atau tidak cocok bukan memberikan hasil yang optimal sesuai sponsor namun kerugian dan kekecewaan sebab jerawatnya makin menjamur , tapi itukan bagi sahab saya munkin saja produk kecantikan yang anda pakai bagus untuk kulit anda .
cara hilangkan jerawat muka

Brebicara tentang obat jerawat dari buah , buah apa saja yang bisa dijadikan obat jerawat ? Buah yang diyakini dan terbukti ampuh mengobati jewarat banyak jenisnya , buah ini bukan buah yang langka dan asing bagi anda namun buah-buahan tersebut adalah munkin suka anda konsumsi , yakni sebagai berikut :
  • Jeruk nipis
  • Mentimun
  • Tomat
cara Menghilangkan jerawat muka
Sebenarnya selain buah tiga diatas ada lagi buah yang dapat anda paki sebagai obat jerawat sepeti alpukat dan pepaya dikarenakan cara pemakaiannya kami hanya membahas yang tiga diatas maka cukup tiga buah tadi dulu anda aplikasikan sebagai obat jerawat .
Cara hilangkan Jerawat dari buah-buahan

Nah , lalau bagaiman cara mudah mengobati jerwat dengan buah-buahan ini ? simak cara-caranya sebagai berikut .
  1. Jeruk nipis
    Silahkan sediakan jeruk nipis selanjutnya belah melintang tipis-tipis. Lalu segera gosokkan ke kulit yang berjerawat. jangan sempat terkena mata dikarenakan dapat merasa perih. lalukan tiap-tiap sesudah bangun tidur serta waktu akan tidur. Janganlah lupa bersihkan dengan air bersih.
  2. Mentimun
    Mentimun adalah type sayur yang memiliki kandungan cukup banyak air serta mineral. pastikan mentimun yang tetap fresh lantas potong tipis-tipis. lantas tempatkan potongan mentimun tersebut diatas jerawat anda lebih kurang 15 menit atau hingga mentimun tersebut layu. metimun memiliki kandungan vit. a, b1, c serta mineral lain yang bisa menyembuhkan jerawat serta bikin kulit terlihat cerah bercahaya.
  3. Tomat
    Cara hilangkan jerawat dengan sayuran jeruk dan mentimun pepaya juga tidak kalah ampuh dibanding dua buah yang diatas  adapun cara penggunaannya cukup simple yakni , ambil tomat yang masih segar serta potong tidak tebal lantas gosok-gosokkan ke area kulit yang berjerawat. lantas diamkan sesaat lantas basuh dengan air bersih. anda dapat rasakan kulit anda bersih serta bebas dari minyak yang disebut di antara pemicu jerawat.menghilangkan jerawat
Itulah buah-buahan yang bisa anda gunakan sebagai penghilang jerawat semoga artikel dengan judul cara menghilangkan jerawat ini bisa mengatasi masalah jerwat anda . sekian semoga manfaat .

0 komentar:

Posting Komentar