Senin, 01 Juli 2013

Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam

Cara Menghilangkan Jerawat -Sebenarnya obat jerawat dan cara menghilangkan jerawat sudah pernah dipost disini namun untuk menambah wawasan bagi yang masih belum sembuh jerawatnya perlu anda coba tips menghilangkan jerawat dengan bahan air garam .
Ternyata air garam yang merupakan penyedap rasa yang tak pernah luput dari masakan ini bisa dijadikan sebagai alat kecantikan yakni obat penghilang jearawat .
Sebagaiman halnya pengobatan jerawat dengan buah pepaya atau juga dengan jeruk nipis pengobatan jerawat dengan air garam juga mempunyai cara-cara tertentu . adapun caranya sbb :
    cara hilangkan jerwat , obat jerawat
  • Ambilah segelas air yang masih hangat dan campurkan garam kedalam air hangat tersebut hingga air hangatnya berubah menjadi sangat asin.
  • Lalu ambil kapas secukupnya kamudian Rendam kapas kedalam air sekitar satu menit atau lebih dikit.
  • Selanjutnya kemudian tekan-tekan secara lembut bagian wajah yang terdapat jerawat dengan mengunakan kapas yang sudah direndam tadi selama beberapa menit.
  • Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam air garam yang sudah dipersiapkan dan ulangi pengekanan kembali pada jerawat secara berbarengan pada berbagai sisi jerawat yang ada pada muka anda.
Itulah caranya , air garam untuk menghilangkan jerawat ini akan lebih bagus lagi bila dibarengi dengan masker-masker alami lainnya seperti masker buar belimbing , tomat , jeruk nipis . ini semua sangat efektif menghilangkan jerawat atau jika anda punya kelinci coba pakai masker darah kelinci insaallah ampuh  jerawat .

0 komentar:

Posting Komentar