Rabu, 31 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Lengkap Gambar

Cara Memakai Jilbab Modern - Memakai jilbab bukan hal susah sebenarnya sebab jilbab yang dibutuhkan adalah yang bisa menutup aurat itu saja cukup , namun jika mamakai jilbab modis jaman sekarang rasa itu lebih bagus nampaknya dimana penampila terlihat lebih anggun juga jika teman kamu melihat memakai jilbab itu cantik pasti akan ada rasa ingin mamakai jilbab maka dari situ wanita muslimah indonesia pantas rasanya memakai jilbab yang modren selain menutup aurat juga siar dalam berpakaian .

Cara memaki jilbab modern sebenar banyak sudah kami berika untuk anda namun kali ini lebih sepesial buat anda yang baru menegenal jilbab modren maka kami sengaja memberikan cara memakai jilbab dari A sampa Z agar kamu mudah menh aplikasikannya .

Oke baiklah lihat dan praktekkan cara memakai jilbab dibawah ini :

Sebelum mempraktekkan cara memakai jilbab dibawah ini seharusnya sediakan dulu perlengkapan dibawah ini :
  1. ciput
  2. selendang segi empat 
  3. scarf
  4. hiasan kalung atau jarum

tutorial Cara Memakai Jilbab Kenakan ciput seperti gambar dibawah ini
Cara Memakai Jilbab Lipat selendang segi empat secaradiagonal hingga berbentuk segitiga, lalu kenakan di atas ciput.
Cara Memakai Jilbab modern Lapisi lagi dengan scarf panjang yang telah disiapkan hingga menutupi leher dan tengk setelah itu Terakhir, kenakan hiasan kalung dengan cara melilitkannya di seputar konde ciput, lalu tahan dengan peniti atau jarum pentul.
belajar Memakai Jilbab terbaru 2014  Ini Hasilnya . Bagaimana ? cantikkan ...!

Itulah cara memakai jilbab untuk kamu yang baru belajar memakai jilbab . lakukan berlahan-lahan tekun dan inovatif agar mendapakan hasil yang maksimal . jika ingin lebih banyak lagi gaya jilbab kreasi maka nantikan update kami .

0 komentar:

Posting Komentar