Senin, 01 Juli 2013

Tips Cara Meninggikan Badan Alami Pria Wanita

Cara Meninggikan Badan Pria wanita-Badan yang tinggi adalah idaman semua orang apalagi dizaman semakin kesini pustur tubuh orang semakin mengecil dan memendek namun anda jangan pesimis jika bertubuh pendek anda masih banyak kesempatan untuk tinggi meski katanya tinggi badan itu dipengaruhi oleh faktor keturunan . sebenarnya benar-ndak benar sih soalnya banyak orang yang memiliki ayah ibu pendek tapi anaknya tinggi dan sebaliknya , so anda janga kawatir dalam masalah ini tinggal lakukan hal-hal yang dapat meninggikan badan .

Untuk mengatasi masalah anda meninggikan badan kemi mebuat artikel tentang cara meninggikan badan yang mudah anda terapkan tapi tentunya harus rutin dan berkala .
  1. Pertama , perbaiki pola makan yang acak-acakan cobalah mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi terlabih-lebih makanan mineral yang dapat merangsang perrumbuhan tulang .minimal konsumsi susu 2 gelas perhari .
  2. Kedua ,Ubahlah gaya hidup manja seperti malas berolah raga , lakukan olahraga yang dapat
    Tips Cara Meninggikan Badan Alami Pria Wanita
    menambah tinggi badan seperti berenang dsb .
  3. Ketiga , istirahatlah yang cukup banyak orang yang gagal dalam pertumbuhan badan adalah karena tidak menjaga istirahat yang baik  , usahakanlah tidur dalam batas normal yakni tidak kurang delapan jam .
  4. Keempat , Tidur dengan gaya lurus tinggalkanlah tidur dangan gaya pistol yang melipat tubuh saat tidur karena ini akan menghambat tinggi badan anda .
Sekian tips mudah untuk meninggikan badan untuk anda semoga dapat membantu anda .

0 komentar:

Posting Komentar