Selasa, 30 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Dengan Ciput Ninja

Cara Memakai Jilbab Paris Dengan Ciput Ninja - Anda yang selalu update gaya hijab dan tampil stylish pastinya ingin memkai jilbab yang pakai ciput ninja . pada kesempatan ini akan memberikan cara-cara memakai jilbab kreasi dengan ciput ninja untuk anda .

Jika memkai hijab atau jilbab yang pas dan bergaya rasa akan tampil lebih percaya diri di hadapan siapapun
pakaian yang tepat dan cantik buat anda tidak selalu tampil keren tapi tampil pas  . dan saya rasa jilbab paris sangat pas buat kita remaja so , mulai sakrang coba memakai jilbab paris yakin deh bagus dan cocok buat anda .
Adapun cara-caranya sangat mudah ikuti langkah berikut ini :

  • Pertama ,siapkan  ciput ninja dan jilbab paris segiempat (dilipat menjadi segitiga), 3-4 jarum pentul, 2 bros, dan ciput renda.
  • Pakailah ciput ninja, kemudian ditumpuk dengan ciput renda seperti foto no.1.
  • Kemudian pakailah jilbab paris segiempat yang telah dilipat menjadi segitiga (ujung-ujungnya sama panjang), tusukkan jarum pentul disalah satu sisi seperti foto no.2 (saya ambil dari sisi kanan)
  • Setelah itu ambil satu bagian kain dari sisi kanan dan tarik ke sisi kiri dan ditusukkan jarum pentul (lihat foto no.3). Sisa kainnya ditarik ke belakang dan ditusuk jarum pentul agar menempel pada kain ciput ninja bagian belakan (supaya rapi).
  • Kemudian untuk kain sisi kiri, biarkan jatuh menjuntai. Lihat foto no.4-tarik bagian depan, dan majukan kain dari belakang tusukkan dengan bros. Kain yang terjuntai dilinting-linting dan disangkutkan dengan bros. Hasilnya dapat dilihat di hasil pertama.
  • Atau gaya lainnya, langkah terakhir lihat point no.4. Kemudian untuk kain sisi kiri, biarkan jatuh menjuntai, ambil ujungnya kemudian tarik kebelakang-kaitkan dengan jarum pentul. Hasilnya dapat dilihat di foto hasil kedua.
Agar lebih mudah maka perhatikan gambar dibawah ini :

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Dengan Ciput Ninja

Sekian cara memakai jilbab pakai ciput semoga dapat memudahkan anda dalam tampil update . jangan lupa meng-update teman-teman kamu dengan cara membagikan artikel ini ke jejaringan sosial atau mengasih tutorial ini kepada sahabat anda . sebab berbagi adalah sipat mulia .

0 komentar:

Posting Komentar