Selasa, 02 Juli 2013

Trend Gaya Rambut Cewek Korea 2014

Gaya Rambut cewek korea 2014 - Remaja korea saat ini sangat digemari remaja indonesia sehingga banyak meniru penampilan artis korea yang mereka fans-kan agar terlihat imut seperti gadis korea yang imut dan lucu . untuk itu tim kami memberikan contoh-contoh gaya rambut cewek untuk anda . gaya rambut ini bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari
stylis potongan rambut 2014
Memilih gaya rammbut cewek sih tidak ribet-ribet hanya butuh penyesuaian gaya rambut dengan bentuk wajah agar penampilan anda keren dan terlihat enak dipandang karena tampil stylish .
gaya rambut 2013
Tampil stylish adalah gaya modern yang sangat diburu para remaja khususnya sebab kalau tidak tampil modern akan terlihat kuno padahal rasa-rasanya tidak ada yang kuno dan modren semua yang kita terapakan saat ini sudah pernah mereka terapkan sebelum kita namun ketenaran saja yang berbeda .

Berikut trend gaya rambut cewek korea sepesial untuk anda :


  • Short is Sweet
gaya Rambut pendek ini sedang populer di Korea. Kesan simple dan cute melekat di wajah kamu. Lihat beberapa artis yang suka dengan gaya model Short is Sweet ini.
gaya rambut 2013 terbau gaya rambut 2013
  • Long Haired Beauty
Model rambut panjang dan poni lembut terurai. Saat ini di Indonesia pun sudah trend model rambut seperti ini. Di Korea pun model rambut Long Haired Beauty termasuk model rambut yang banyak diminati.
Trend Potongan Rambut Cewek Korea 2013 Trend Potongan Rambut Cewek Korea 2013
  • Blonde Style

Warna terang untuk rambut Anda yang akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat Anda tampil lebih segar dan trendi. Gaya rambut model Blonde panjang

gaya rambut 2013 gaya rambut 2013
  • Simple Style
Cukup menyisir rambut lurus kebawah dan membiarkannya jatuh membuat anda akan tampak hebat seperti seorang gadis Korea.
gaya rambut cewek
  • Formal Style
Rambut panjang dengan menampilkan dahi anda yang lembut akan membuat penampilan anda menjadi lebih sejuk untuk di lihat tanpa harus meninggalkan kesan formal. Model rambut formal ini sangat tren di kalangan wanita karir di korea.
model rambut wanita terbaru
model rambut cewek

Itulah gaya rambut untuk cewek 2014 ini yang dapat anda aplikasikan dalam keseharian anda . silahkan pilih salah satu yang diatas dan jangan lupa sesusaikanlah dengan bentuk wajah anda .

0 komentar:

Posting Komentar