Selasa, 02 Juli 2013

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara memutihkan gigi - Gigi kuning akan mendatang penilaian-penilaian lawan jenis kita dengan hal yang terkesan jorok dan malas . jorok tidak mau membersihkan gigi sehabis makan dan gosok gigi sebelum tidur dan sesudah tidur . dengan kelaim orang maka tentunya akan mengurangi rasa parcaya diri saat tertawa bersama sahabat-sahabat kita saat bergurau .
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Gigi yang sudah terlanjur kuning bisa putih kemabali dengan usaha yang rutin dan menghindari makanan yang menyebabkan kuning pada gigi .  cara memutihkan gigi sebenarnya tidak sulit-sulit amat anda dapat memulainya dengan gaya hidup yang apik dan rajin berkumur habis makan .
bagi anda yang serius dalam memutihkan gigi  berikut cara-cara memutihkan gigi untuk anda :

    Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami
  1. Biasakan berkumur-kumur sehabis makan
    Berkumur-kumur setelah makan makanan apa saja adalah langkah yang mudah dan pertama bila anda malas menyikat gigi setelah makan .
  2. Memutihkan Gigi dengan Pembiasaan siwak
    cara memutihkan gigi selanjutnya adalah dengan memakai siwak sebab siwak dipercaya mampu memberikan 70 manfaat yang sudah terbukti memutihkan Gigi kita secara alami.
  3. Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk Lemon
    buah ini bermanfaat baik untuk  membuat kulit menjadi kencang, dan sehat. Selain itu buah ini ternyata juga bermanfaat baik untuk gigi kita. Adapun cara penggunaanya dalah : sediakan kulit lemon dan pisahkan dari dagingnya, kemudian gosok-gosokan kulit yang sudah kita siapkan tadi ke gigi kita, peggosokannya kurang lebih 5-7 menitan. Dan langkah yang terakhir gosok gigi anda menggunakan pasta gigi.
  4. Memutihkan Gigi Dengan Keju
    akanan Keju ini dihasilkan dari proses fermentasi susu murni, keju biasanya dikonsumsi seseorang seetlah makan besar. Manfaat keju sendiri dapat memberikan kekuatan lebih pada gigi, karena keju mengandung Kalsium, selain memberikan kekuatan pada Gigi, Kalsium dipercaya dapat membuat Gigi Kita semakin Putih Dan Kuat tentunya.
  5. Memutihakan Gigi dengan Baking Soda
    Baking soda dapat membersihkan  gigi secara alami untuk caranya sanagat mudah yaitu dengan menyiapakan  Baking soda, kemudian sebarkan baking soda kearea permukaan gigi sampai benar-benar merata, maka anda akan merasakan gigi yang lebih bersih dan putih. 

Saran :
Baking soda usahakan jangan terlalu sering, usahakan gunakan baking soda 1-2 kali saja dalam sebulan sebab kalau sering bisa merusak gigi anda.

Sekian cara memutihakan gigi kuning secara alami yang dapat anda coba dalam rangka mengaatasi gigi kuning anda . semoga berhasil .

0 komentar:

Posting Komentar