Senin, 01 Juli 2013

Manfaat Pijat Refleksi Bagi Kesehatan Kita

Manfaat dan Khsiata Refleksi Bagi Tubuh-Refleksi adalah sebuah praktek pengobatan yang sudah lama dikenal dan terbukti ampuh dalam menangani masalah persoalan tubuh sebab refleksi intinya adalah memperlancar peredaran darah dengan memberikan sentuhan dan pijitan terhadap urat-urat tertentu yang ada dalam tubuh manusia .
 Manfaat Pijat Refleksi
Dalam sebuah kutipan menyatakan bahawa Pijat refleksi adalah merupakan suatu cara pengobatan penyakit melalui titik pusat urat syaraf yang berkaitan  dengan organ-organ tubuh tertentu. Dengan kata lain adalah penyembuhan penyakit melalui pijat urat syaraf dengan memperlancar peredaran darah sebagai mana diungkapakan Ruhito.F, Mahendra B : 2009 .
  Manfaat Pijat Refleksi
Refleksi memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita , refleksi bisa mengebalkan daya tahan tubuh bisa juga menyembuhkan penyakit dalam tubuh kita .untuk lebih lanjut simak manfaat-manfaat pijat reflaksi dibawah ini .
Manfaat Pijat refleksi
  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    Dengan pemijatan bada bagian-bagian tertentu pda tubuh kita akan memberi efek kelancaran peredaran darah sehingga menimbulkan daya tahan tubuh dapat ditingkatkan sehingga tubuh menjadi lebih bugar dan stamina tubuh meningkat. Hal ini terjadi karena teknik pijatan ini dapat meningkatkan energi tubuh. Secara mekanis, saraf dan otot tubuh menjadi terlatih, sehingga tubuh menjadi lebih fit dan dapat menangkal penyakit.
    Manfaat Refleksi , manfaat pijat refleksi , kegunaan refleksi, khasiat refleksi ,
    Manfaat Pijat Refleksi
  2. Pencegah dan Pengobatan Penyakit
    Relatif banyak penyakit yang bisa diatasi melalui teknik pijat refleksi, dari penyakit ringan (seperti pegal dan Pusing) hingga penyakit berat (seperti kanker, gangguan ginjal, stroke, dan jantung). Metode pemijatan ini tidak hanya mengatasi berbagai penyakit, tetapi juga mampu mencegah sedini mungkin penyakit yang dapat menyerang.
  3. Meningkatkan mood Kerja
    Pijat refleksi dapat menjaga fungsi organ-organ tubuh sehingga dapat meningkatkan gairah atau motivasi untuk bekerja.
  4. Menghilangkan Stres
    Stres akan meneyabkan peredaran organ-organ tubuh tersumbat. Dengan melakukan pijat refleksi, efek buruk stres terhadap keadaan fisik dapat dikembalikan pada keadaan normal. Pada gilirannya, stres akibat tertekan perlahan berkurang dan menghilang (Ali Iskandar, SE : 2010).
Sekian tentang kegunaan reflksi atau manfaat pijat refleksi jika anda mengalami strees cobalah kunjungi ahli pijat refleksi agar kembali normal . semoga manfaat .

0 komentar:

Posting Komentar