Selasa, 10 September 2013

7 Makan Terbaik Untuk Penurun Darah Tinggi

7 Makan Terbaik Untuk Penurun Darah Tinggi
Bagi penderita darah tinggi dan ingin mengatasinya dengan berbagai makan tanpa dengan harus pengobatan secara medis disini kami akan memberikan seputar tentang makan yang bagus untuk menrunkan darah tingggi .Makan Terbaik Untuk Penurun Darah Tinggi
Berikut ini ada 7 makan yang bisa anda konsumsi untuk upaya menurunkan darah tingggi yang diderita oleh anda sendiri , keluaraga atau teman anda . sebaiknya sarankanlah mereka memakan makanan dibawah ini .
Makan Terbaik Untuk Penurun Darah Tinggi
Tapi sebelumnya ada baiknya anda tau bahwa penyebab darah tinggi besar kemunikinan akibat Usia , Gender ,Kurang gerak (Sedentary lifestyle) ,Pola makan tidak teratur ,Berat badan berlebih, Kebiasaan minum minuman beralkohol,Stres yang berlebihan .
Makan Terbaik Untuk Penurun Darah Tinggi

Kembali lagi bahasan makan penurun darah , untuk mengetahuinya silahkan baca dibwah ini

  1. Tomat
    Tomat sangat mudah anda dapatkan bahkan tipa hari anda bergelut dengan buah ini , tomat bisa menurunkan tekanan darah dengan cepat. sebab kaya akan kalsium, magnesium, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. dan kita sudah tau Nutrisi ini penting untuk mengurangi tekanan darah tinggi.
  2. Semangka
    Semangka tak hanya segar di mata dan lidah. Semangka bisa menyegarkan pembuluh darah Anda. Asam amino jenis arginin yang ada dalam semangka memproduksi nutrisi penting yang dapat menguatkan sekaligus melebarkan dinding arteri.
  3. Buah Delima
    Delima mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Jika delima dimasukkan dalam diet Anda, beberapa penelitian menunjukkan tekanan darah dapat turun secara signifikan.
  4. Buah Kiwi
    Buah buahan penurun darah tinggi salah satunya buah kiwi ini bentuk luarnya mirip buah sawo ini juga salah satu buah yang direkomendasikan untuk mnurunkan tekanan darah. Selain kaya potassium, kiwi juga mengandung vitamin C dan antioksidan yang disebut lutein yang juga berperan mengendalikan tekanan darah.
  5. Buah Alpukat
    Buah alpukat mengandung potassium yang membantu mengendalikan tekanan darah. Alpukat juga mengandung asam oleat dan beta-sitosterol yang dikenal berperan menurunkan kadar kolesterol darah.
  6. Buah Jeruk
    Buah jeruk terkenal sebagai penyedia vitamin C. Jeruk juga kaya akan potassium dan pectin buah yang mengatur tekanan darah dan melancarkan sirkulasi darah.
  7. Bawang putih dan Bawang merah
    AmbilahSatu siung bawan putih mentah dapat memberikan keajaiban. Bawang membantu dalam mencegah pembekuan darah dan penebalan darah merah. Bawang juga merupakan obat alami dalam menahan efek buruk yang disebabkan tekanan darah tinggi. Selain itu juga membantu dalam menghilangkan sumbatan di jantung.

0 komentar:

Posting Komentar