Senin, 16 September 2013

Makanan Terbaik Saat Batuk Pilek Untuk Orang Batuk

Makanan Batuk Pilek . Makanan di Saat Batuk Pilek yang baik apa ? berikut ini kami akan memberikan jawaban tetang makanan yang dapat menyembuhkan saat batuk filek menyerang badan anda .

Batuk pilek sendiri penyakit paling bersahabat bagi tubuh kita apalagi saat cuca ekstrim dan kondisi tubuh kita sedang tidak stabil .

Dikarenakan batuk filek sering menyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah maka kita perlu sekelimut asupan cairan , dan makanan untuk memulihkan daya tahan tubuh . adapun hal yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh disaat batuk filek adalah sebagai berikut ini .
  1. Sup Ayam
    Sup ayam merupakan penisilin asri mempunyai khasiat baik untuk batuk pilek. kenapa sup ayam begitu berhasiat bagi tubuh ? ini dikarenakan Sup ayam hangat membantu melancarkan saluran pernapasan yang tersumbat . Sedangkankaldunya memberi kita lebih banyak energi. Pastikan sup ayam yang kita makan mengandung banyak sayuran ya!
     
  2. Buah-buahan Mengandung Vitamin C
    Buah-buahan kaya vitamin C bakal bisa membantu tubuh kita dari terkena batuk pilek lagi . so , fungsinya selain mengobati juga mencegah .buah kaya vitamin C adalah seperti  jeruk, anggur, atau pun lemon.
  3. Bawang putih
    Bawang putih juga juga diyakini baik untuk batuk pilek . Pasalnya, bawang putih mengandung zat yang bernama alilin yang bisa mengobati. Selain itu, bawang putih juga merupakan zat anti oksidan dan membantu menghancurkan molekul oksigen yang bisa merusak sel
     
  4. Ait atau cairan
    Disaat waktu batuk filek atau mengalami gejala filek maka sebaiknya perhatikan cairan anda jangan semat kekurangan cairan . cairan yang cukup maka akan mendapatkan daya tahan yang normal sehingga anda bisa terhindar dari batuk filek.
Demikian makanan terbaik untuk filek silahkan lakukan sejak saat sejarang terutama yang nomor terakhir dan sebeblumnya kami telah memberikan cara mengeluarkan riak alias dahak .

0 komentar:

Posting Komentar