Senin, 02 September 2013

Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami

Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
Sahabat-sahahabat bertanya tentang bagaimana sih cara Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami . wajah atau muka disebagian daerah terutama melayu yang bersih dan terlihat alami adalah diidamkan semua pihak trutama remaja wanita yang belum menikah . bahkan orang tua sekalipun ingin memilik wajah merona dan alami .

Jika ingin tampak wajah tampak alami hal yang bagus digunkan juga adalah bahan alami sebab memilih kecantikan dengan bahan alami meski tidak berhasil namun tidak akan memberi efek jahat terhdap muka .

Adapun bahan alami untuk Merawat Muka disini kami akan berikan beberapa contoh dan sekaligus cara pemakaiannya .
  1. TomatCara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
    Tomat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.
  2. Apel Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
    Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab, caranya juga begitu mudah. Anda tinggal blender saja Aple kemudian oleskan blenderan tadi ke wajah anda. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.
  3. Pisang Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
    Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.
  4. Jeruk Nipis lihat Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
    Jeruk nipis dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnya berupa vitamin C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya. Cara penggunaannya sangat mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada bagian wajah kemudian biarkan mengering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat dan di susul beberapa menit kemudian dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.
  5. Pepaya Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
    Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.
Cara Merawat Muka Agar Terlihat Lembut Bersih Alami
Lima cara merawat muka diatas bisa anda gunakan sesuai dengan cara pemakaiannya . pilihlah antara lima cara diatas yang mudah bahannya agar tidak putus-putus alias bisa rutin sebab bahan alami dibutuhkan proses yang rutin untuk mendapatkan hasil maksimal . 

0 komentar:

Posting Komentar