Kamis, 05 September 2013

Cara Memancungkan Hidung Dengan Terapi Alami

Memancungkan Hidung . Hidung mancung adalah indaman masyarakat dunia bukan saja orang indoneisa arab sendiri jika melihat yang kurang mancung terliahat kurang sempurna namun sayang kita asia di dominasi ras cina sehingga munkin dari latar belakang juga hidung kita tertakdirkan pesek alias mancung kedalam .

Orang yang ambissius membela dengan banyak cara asalkan hidung mancung bisa dengan operasi pelastik upaya pemancungan hidung namun akibatnya bisa patal . solusi yang baiknya adalah melakukan trapi alami atau lebih baik terima kodrat yang ada .

Namun jangan menyerah lakukan hal yang bisa mebuat mancung pada hidung anda . kali ini kami memberi langkah-langkah mudah memancungkan hidung .
Cara Memancungkan Hidung Dengan Terapi Alami

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
  1. Awalilah aksi anda dengan mencubit ujung hidung secara perlahan kemudian mengangkat ke atas. kerjakan secara teratur setiap hari selama 4 – 5 menit agar hidung semakin runcing dan mancung dengan sendirinya.
     
  2. Untuk Cara lainnya memancungkan hidung adalah memakai minyak esensial seperti lavender atau melati lalu pijat dari ujung sampai pangkal yang dekat dengan mata. Tapi ada harus waspada jangan sampai minyak tersebut terkena mata indah anda.
    Letakkan jari tengah di sudut mata kemudian letakkan jari manis tepat di bawahnya, urut pelan-pelan sampai anda merasakan letak otot hidung. laksanakan dengan rileks selama 8 – 10 kali dalam sehari .
     
  3. Memancungkan Hidung  dengan yoga . Yoga bisa menjadi salah satu tups memancungkan hidung secara alami melalui latihan pernafasan yang benar. Dengan teknik pernafasan yoga, hidung akan terlihat lebih mancung tanpa anda sadari.
    Langkahnya , duduk dalam posisi lurus kemudian gunakan jempol kanan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan. Ambil napas menggunakan lubang sebelah kiri lalu tahan nafas selama empat detik. Kemudian hembuskan perlahan sambil berhitung sampai enam.

    Seterusnya Ulangi gerakan pernapasan ini pada hidung sebelah kiri dan lakukan bergantian selama 15 – 20 menit. Selain berguna agar hidung lebih mancung, cara ini juga bisa menenangkan pikiran anda.
     
  4. Memancungkan Hidung alat memancungkan hidung pesek
    Langkah selanjutnya adalah dengan memakai alat khusus yang bernama nose up untuk membentuk hidung agar lebih mancung bisa menjadi alteratif lain.

1 komentar: