Senin, 16 September 2013

Tips Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Tanpak Bersih

Tips Cara Memutihkan Kulit Tangan Serta Kaki
Kulit Tangan dan Kaki merupakan hal yang penting dijaga dalam masalah kecantikan sebab katanya " jika tangan dan kakinya putih maka semua badannya putih "
Cara Memutihkan Kulit tangan dan kaki
Lalu bagaimana dengan kulit hitam anda ? indonesia pada umumnya berkult saoh matang yang tidak itam-itam banget . sehingga menurut sebagian orang masih bisa diakali untuk memutihkannya .

Salah satu cara memutihkan tangan dan kaki adalah sebabgai berikut ini :
  1. Tabir Surya
    Sebaiknya unakan Tabir Surya Lotion SPF 30. untuk aktifitas keluar, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 (penyebab kulit jadi kusam).
  2. Pilih Lotion mengandung AHA
    Gunakan Lotion yang mengandung AHA untuk perawatan Malam (membantu mencerahkan kulit dan mengangkat sela kulit mati)Tips Cara Memutihkan Kulit kaki dan tangan
  3. Lulur scrub mandi pemutih
    Pakai aja lulur scrub mandi pemutih. Sudah banyak macam merk terjual dipasaran usahakan setiap mandi sore luluran. Asal rajin aja deh.
  4. Body Scrub mengandung Glycolic Acid
    Untuk bagian tubuh, bila ingin memutihkan, pakailah Body Scrub yang juga mengandung Glycolic Acid, karena produk tersebut dapat melakukan pembersihan kotoran sekaligus juga dapat mengangkat sel-sel mati dipermukaan kulit tubuh. Agar terlihat lebih putih dan bercahaya.

Selain empat diatas adalalgi cara alternatif untuk putihkan kulit tangan dan kaki serta tubuh lainnya . yaitu dengan cara alami .

adapun cara alami memtihkan kulit tubuh , tangan , dan kaki lihat ulasannya dibawah ini :

  1. Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki dengan Wortel
    Wortel bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan mata, tapi juga untuk membuat kulit tangan dan kaki Anda nampak lebih putih.
    Caranya, Silahkan haluskan dengan memarut wortel tersebut kemudian beri sedikit body lotion. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu aduk hingga merata. Setelah itu, balurkan ke kulit tangan dan kaki dan diamkan beberapa menit.
  2. Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan dengan Beras dan minyak zaitun
    Cara alami selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan beras. Ternyata dengan mencampurkan beras dan sedikit minyak zaitun bisa membuat kulit tangan dan kaki Anda nampak lebih putih. Sebelum mencampurkannya dengan minyak zaitun, Anda harus menumbuk berasnya terlebih dahulu sampai halus. Selain bisa memutihkan kulit, campuran beras dan minyak zaitun itu juga bisa mencegah keriput dan menghaluskan kulit.

  3. Memutihkan Kulit Kaki dan Tangan Gula, madu, dan pisang
    Gula biasa dijadikan teman teh manis ternya bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Tips Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki
    Caranya, Silahkan ambil 4 sendok makan gula pasir, 4 sendok madu asli, dan buah pisang. Setelah itu, Anda campurkan ketiga bahan tersebut dan aduk hingga merata. Gosokkan pada kulit kaki dan tangan sampai merata, kemudian diamkan selama beberapa menit dan bersihkan.Tips Cara Memutihkan Kulit kaki dan tangan 
Demikian Tips Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki denagan bahan alami dan modern silahkan lakukan berlahan hingga kulit anda benar-benar terlihat bersih dan putih setelah itu preoritaskan memangamakan 4 tips diatas .

0 komentar:

Posting Komentar