Kamis, 12 September 2013

Obat Pelangsing Badan Secara Alami

Obat Pelangsing Badan Alami . Katanya sih, tubuh gemuk tandanya makmur . Namun jika terlalu gemuk , bisa jadi gudangnya penyakit dan terlihat kurang pantas sehingga bisa melunturkan keindahan tubuh anda .
Untuk mengatasi badan gemuk berikut kami akan memberi cara melangsingkan badan yang sifatnya alami anda bisa melakukan dan meramu obat dibawah ini dengan sendiri .

Tapi sebaiknya sebelum membahas obat pelangsing tubuh alami ada baiknya kita tinjau sedikit tentang penyebab badan gemuk . penyebab utama badan gemuk adalah porsi makanan yang banyak dan sering , Kelebihan kalori atau lemak , habis makan langsung baring atau tidu bisa menyebabkan perut buncit .
So , jika ingin badan anda cepat langsing maka sebaiknya hindari makanann yang kaya lemak dan makanlah dengan porsi yang normal atau rendah. dan tambahan anda bisa meangani badan gemuk anda dengan obat pelangsing alami . yaitu sbb :
Obat Pelangsing Badan Secara Alami

  1. Obat Pelangsing Badan Alami dengan Daun Delima
    Sediakan 2 lembar daun delima muda. Cuci dan tumbuk halus, remas-remas dan tambahkan air hangat kurang lebih 3 gelas, campur sedikit garam, lalu peras dan saring. Minumlah Obat Pelangsing badan Alami ini 2-3 kali sehari sebanyak ½ gelas. Lakukan secara teratur, sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.
  2. Obat Pelangsing Badan Alami dengan Perasan Jeruk
    Salain diatas anda bisa mencoba ini silahkan sediakan jeruk nipis, belah jadi empat belahan agar mudah memeras airnya. Campurkan air perasan tadi dengan secangkir teh pahit yang cukup kental . kemudian setiap malam menjelang tidur. Bila dilakukan secara teratur, tubuh langsing indah akan menjadi milik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar