Minggu, 08 September 2013

Buah yang Bagus Untuk Diabetes

Buah-Buahan Untuk Diabetes . Diabetes adalah penyakit yang dilarang makan sembarangan sebab jika makanana yang dikonsusmsi tidak tepat misalakan makanan yag mengandung gula maka akan mengakibatkan patal bagi sipenderita . Sebelumnya sudah kami sebutkan makanan yang harus dihindari bagi sipenderita diabetes silahkan dilihat pantangan bagi diabetes .

Selanjutnya agar postingan sebelumnya lengkap kami berikan daftar buah yang bagus atau baik untuk penderita diabetes .

  1. Buah Apel
    Buah Apel ternyata memiliki  antioksida , yang dapat mengurangi kadar kolesterol. Buah ini juga membersihkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan banyak nutrisi bagi badan .
  2.  Pir
    Buah pir memiliki vitamin dan sera  sehingga bisa  mengatur kadar darah dalam tubuh.
  3. Buah Pepaya
    Pepaya kaya vitamin dan mineral  sehingga bagus untuk anda yang kena diabetes .
  4. Buah Nanas
    Nanas ternya mengandung sifat anti-virus dan anti-inflamasi sedangkan 2 kandungan tadi kita tau sangat baik untuk pasien diabetes .
  5. Buah Nangka
    Buah Nangka bisa membantu meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh . selain itu Nangka juga mengandung vitamin C dan vitamin A yang semua sangat bagus untuk penderita diabetes . 
  6. Buah Semangka
    Menurut penelitian bahawa Indeks glikemik semangka rendah , sehingga baik untuk penderita diabetes namun jangan berebihan .
  7. Buah Jambu biji
    Jambu Biji bisa mengontrol diabetes dan serta bagus untuk sembelit. Jambu biji tinggi vitamin A, Vitamin C dan serat. Namun, buah ini memiliki GI yang cukup rendah. 
  8. Buah jeruk
    Jeruk termsuk paling baik bagi diabetes.  sebab jeruk bisa membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh .sehingga Buah ini dapat dikonsumsi setiap hari oleh pasien karena mereka kaya akan vitamin C. 
  9. Buah BelimbingBuah Belimbing baik bagi penderita diabetes sebab diyakini bisa membantu meningkatkan kontrol gula darah dalam tubuh .
Buah yang Bagus Untuk Diabetes

Itulah 9 buah yang bagus untuk penderita diabetes . semoga dengan mengkonsumsi buah diatas bisa menmpercpepat penyembuhan penyakit anda .

0 komentar:

Posting Komentar