Jumat, 13 September 2013

Makanan untuk Menambah Berat Badan Pria Wanita

Berat Badan . Pada umumnya orang yang gemuk menginginkan tubuh langsing dan terlihat ideal namun sebabliknya dengan orang yang kurus mereka ingin menambah berat badan hingga batas ideal .

Munkin kamu berpikir menambah berat padan itu susah ata bahkan mustahil sebab sudah melakukan berbagai trik dan cara dalam upaya menambah berat badan . tapi sebenar menambah berat badan itu bisa jika anda mau berusaha secara kontinu .

Sebagaian besa cara menambah berat badan yang sering berhasil adalah dengan meningkatkan porsi makanan yang biasanya sedikit dan makan diwaktu yang tepat serta asupan air yang cukup . namun dalam makanan anda harus pilih-pilih sebab tidak semua makanan bagus untuk tambah berat badan .

Makanan yang sembrangan atau kurang sehat tidak bagus dalam rangka menambah berat badan maka dari itu Berikut ini kami akan bertahu kepada anda makanan penambah berat banda baik bagi wani maupun untuk pria yang sehat .
Makanan baik dan bagus untuk Menambah Berat Badan Pria Wanita

  1. Protein
    Untuk mendapatkan protein anda bisa mendapatkan sumber protein hewani seperti dada ayam, tuna, salmon, dan daging segar. perlu diketahui bahawa protein sangat penting dalam proses penambahan berat badan. Dengan mengonsumsi protein yang cukup, berat akan bertambah .
  2. Sumber Lemak
    Salain protein Untuk menambah berat badan, Anda juga membutuhkan asupan lemak sehat. Lemak sehat bisa Anda dapatkan dari beberapa jenis ikan seperti, salmon, sarden, herring, makarel dan tuna, yang kaya akan asam lemak omega-3. Lemak pada ikan sangat dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan, perkembangan fungsi otak, dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

    Memang Kita selalu berpikir bahwa lemak perlu dihindari karena akan membuat tubuh menjadi gemuk . namun sebenarnya tubuh kita memabutuhkan asupan lemak yang cukup .
  3. Sumber Karbohidrat
    Kenapa karbo hidrat penting menambah berat badan ? sebab Karbohidrat diperlukan sebagai bahan bakar utama dalam beraktivitas, terutama pada saat Anda latihan beban. Anda bisa mendapatkan makan sumber karbohidrat terbaik dari roti gandum, beras merah, dan ubi, yang mengandung karbohidrat kompleks untuk energi lepas berkala.

0 komentar:

Posting Komentar