Selasa, 03 September 2013

Obat Sakit Pinggang Tradisional Dengan Tanaman Herbal

Obat Sakit Pinggang Tradisional ~ Sakit pinggang merupakan yang bisanya dialami oleh orang dewasa terutam lanjut usia namun anak muda juga sering mengalami yang demikian karena benturan seperti , jatuh naik motor , kepeleset saat manin bola dan lain-lain .

Sakit Pinggang oleh aktivitas sehari-hari setiap orang. Duduk terlalu lama saat bekerja atau duduk dalam perjalanan di mobil bisa menyebabkan anda sakit pinggang. Biasanya penyakit ini sembuh sendiri tanpa diobati tetapi ada juga yang sakitnya berlangsung lama dan tentunya itu akan menjadi berbahaya dan sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari.

Obat Sakit Pinggang Tradisional Dengan Tanaman HerbalMunkin anda sedang mncari ramuan untuk obat sakit pinggang yang tradisional , disini kami akan memberikan obat herbal sakit pinggang tradisional dengan tanaman yang sering kita tau dan yakini bisa dijadikan obat .
  1. Obat Sakit Pinggang Tradisional Dengan Air Putih
    Terkadang sakit pingggang dikarenaakan oelha dehidrasi maka jika sakit dan nyeri pinggang sebaiknya anda mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Paling tidak 8 gelas perhari. Namun demikian, perlu diketahui bahwa air putih tidak hanya sebagai obat sakit pinggang saja. Banyak khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam air putih, seperti halnya manfaat madu yang juga tak terhitung jumlahnya. 
  2. Obat Sakit Pinggang Alami Dengan Akar Ilalang
    Sebelumnya kami sudah menyebutkan khasiat dan manfaat ilalang sebanyak 25 yang salah satunya adalah mengobati sakit pinggang
    Caranya gampung sekali hanya ambil akar ilalang secukupnya lalu direbus sampai mendidih. Setelah dingin, minumlah air rebusan akar ilalang tadi dengan takaran 2 kali sehari. 
  3. Obat Sakit Pinggang Tradisional Dengan Kumis Kucing
    Kucing juga bisa dijadikan sebagai obat tradisional sakit pinggang yang cukup ampuh. Oleh karena itu, lengkapilah tanaman obat keluarga anda dengan tanaman yang satu ini. 
  4. Obat Sakit Pinggang dengan Daun Bakung
    Jika ilalang dan kumis kucing yang merupakan obat sakit pinggang alami dari dalam , maka daun bakung sebaliknya yakni obat sakit pinggang untuk penggunaan dari luar.
    Adapun caranya , ambil beberapa lembar daun bakung lalu dipanggang sampai sedikit layu. Setelah itu olesi daun bakung tersebut dengan menggunakan minyak kelapa. Jika sudah merata, tinggal ditempelkan pada bagian pinggang yang sakit.
Demikian dulu keterangan atau ulasan seputar Obat Sakit Pinggang Tradisional Dengan tanaman herbal yang insaallah dapat membantu anda . Namun hindarilah makanan yang menyebabkan nyari pada tulang atau penyebabb encok .

0 komentar:

Posting Komentar