Senin, 07 Oktober 2013

Bagaiman Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker madu

Pada sore ini kami masih mengupas tentang komedo . Seberarapa besar sih pentingnya menghilngkan komedo ? komedo adalah bintik kecil seperti tepung dan jika dipijit akan mengeluatkan lemak . bila dibiarkan akan memnyebabkan munculnya jerawat dan membuat wajah anda kusam tentunya akan menurukan kecantikan wajah yang anda miliki .

Lalu bagaimana cara menghilangkan komedo dapa hidung dan wajah ? Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas mengenai seputar bahan alami yang bisa dijadikan menghilangkan komedo .

Namun kami tetap belum merasa puas jika tidak memberikan tips menghilangkan komedo dengan madu . madu jelas memiliki khasiat yang banyak baik di dalam kesehatan juga kecantikan khusunya wajah dan kulit .


Menghilangkan komedo dengan masker madu ini alternatip yang tepat buat anda yang sedang mengalami banyak komedo di wajah .



Mengunkan masker komedo sangat mudah dan simple cukup ambi madu murni secukupnya lalu olehkan pada bagian wajah yang ada komedonya .

Selain untuk komedo madu juga bisa menyembuhkan jewarat , luka dan kusam pada kulit kaki serta tangan bisa juga langsung anda oleska kepada medan tersebut.

Dalam memilih madu disini kami sarankan madu asli agar khasiatnya juga lebih cepat dan maksimal . namun jika susah madu biasa juga bisa . sebaiknya jangan waktu tidur digunakan jika madunya campuran agar anda tidak jadi bulan-bulanan semut jahat .

Akhir kata sekian cara menghilangkan komedo dengan madu . semoga manfaat untuk kita semua .

0 komentar:

Posting Komentar