Sabtu, 19 Oktober 2013

Cara Mengusir Tikus Dari Rumah

Cara Mengusir Tikus Dari Rumah
Keberedaan tikus berkeliaran didalam rumah sangat mengganggu sekali apalagi saat tidur ada suara tikus secara spontan terkadang bisa mengagetkan . belumlagi dengan yang sering memakan makanan didapur atau memakan baju bekas yang disimpan untuk dicuci .
Cara Mengusir Tikus Dari Rumah
Semua prilaku tikus jelas membuat tidak nyaman  dan menyenangkan sehingga siapa pun ingin sekali rasanya bebas dari tikus .

Ternya tikus tidak terlalu sulit diusir dari rumah . bagi anda yang ingin mengusir tikus dari rumah silahkan baca cara mengusir tikus ampuh dibawah ini :

Mengusir tikus denga Memelihara kucing
Kucing dan tikus adalah musuhan sehingga jiaka anda punya kucing maka tikus akan kabur dari rumah dan gak berani beraksi .
Cara Mengusir Tikus Dari Rumah
usir tikus

Mengusir tikus dengan Baking Soda
Adapun tips mengusir tikus dengan baking soda ini adalah . masukkan baking soda ke makanan yang sering dimakan tikus , lalu letakan di tempat dimana tikus beraksi sehingga tikus memakan makanan yang bercampu baking soda tadi dengan demikian tikus akan kapok dan tidak akan kuat bertahan lama .

Mengusir Tikus dengan Buah Mengkudu
Aroma Buah mengkudu tidak disukai oleh tikus. maka letakkanlah potongan-potngan buah mengkudu di pada jalan tikus atau cari sarangnya dan tempatkan potongan mengkudu disana .

0 komentar:

Posting Komentar