Senin, 07 Oktober 2013

Rahasia Menghilangkan Komedo dengan Lidah buaya

Siang ini bagi anda yang anda lagi bersantai dan didepan rumah mari kita membaca berbagai tips kecantikan yang ringan dan mudah dipaham .

Tips kecantikan kali ini akan membahas rahasia menghilangkan komedo dengan lidah buaya . munkin anda tahu selama ini lidah buaya hanya dijadikan sebagai bahan dasar sampo sebab bagus untuk penyubur rambut . Namun pada dasarnya bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel di hidung .

Lidah buaya hijau, daunnya seperti bergerigi dan jika dibelah maka akan mengeluarkan lendir dan bau yang sangat khas.

Nah jika untuk dijadikan sebagai penghilang komedo ambillaha jelly atau yang kayak lendir itu lalu oleskan pada wajah anda . Kemudian tunggu beberapa menit atau bagusnya sampai kering . Setelah itu bilas sampai kering dengan air dingin yang bersih .
Rahasia Menghilangkan Komedo dengan Lidah buaya
Lidah buaya dapat mencegah infeksi pada kulit yang diakibatkan oleh komedo. Sehingga jerawat tidak sampai muncul dan merawat kulit yang memiliki bekas atau noda jerawat

Anda dapat mengaplikasikannya pada wajah Anda dua kali dalam sehari untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bersinar. Dengan melakukan perawatan secara rutin maka komedo pada wajah Anda akan hilang.

0 komentar:

Posting Komentar