Sabtu, 05 Oktober 2013

Masker Pisang Untuk Menghilangkan Komedo

Masker pisang adalah salah satu cara ampuh hilankan komedo sebab ternyata pisa mempunya kandung yang baik untuk digaunakan sebagai alat kecantikan seperti menghilangkan komedo  .

Adapun kandungnya adalah patau sebuah pisang memilik 99 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,2 gram, karbohidrat 25,8 mg, serat 0,7 gram, kalsium 8 mg, fosfor 28 mg, besi 0,5 mg, vitamin A 44 RE, vitamin B 0,08 mg, vitamin C 3 mg dan air 72 gram .

Sebelum mebahas cara membuat masker pisang ada baiknya anda tau sedikit tentang komdeo . Komedo Memang tidak menimbulkan rasa sakit atau perih namun dengan terlihatnya titik titik noda tentu saja membuat kita anda kurang cantik .

Pada dasarnya munculnya jerawat adalah diawali komedo, oleh sebab itu rajinlah mencuci muka agar kotoran dan polusi seperti debu dan minyak tidak menempel pada wajah.

Namun jika sudah terlanjur komedo menjamur pada wajah maka silahkan usir dengan masker pisang  . cara membuat masker pisang  cukup mudah dan simple , yaitu :

Hancurkan pisang sampai seperti bubur ayam , tambahkan oatmeal secukupnya dan aduk sampai merata. Oleskan pada wajah, biarkan 10-15 menit, setelah itu  bilas dengan air hangat. ini minimal dilakukan seminggu 1 kali .
masker pisang Untuk Menghilangkan Komedo
masker pisang

Pisang yang bisa dijadikan masker pisang :

Berikut ini pisang jenis pisang yang bisa anda pakai untuk masker pisang , yaitu ,
Pisang Ambon , Pisang Ambon Lumu , Pisang Mas , Pisang Kepok , Pisang Raja Sereh , Pisang Raja dll


0 komentar:

Posting Komentar