Jumat, 18 Oktober 2013

Cara Meratakan Perut

Perut bergunung alias buncit menjadi maslah besar bagi setiap orang sebab ini akan mengurangi penampilan seseorang . sehinggga banya orang banyak orang yang membeli obat mahal demi melangsingkan perut .

Namun masalah obat meratakan perut tidak semuarah obat sakit kepala yang bisa dengan uang gope tapu terkadang haraganya melangit sehingga tidak semua bergairah ingin membeli obat tersebut .

Jika ada cara mudah tanpa biaya untuk meratakan perut kenapa tidak kita mencobanya sebab cara ini juga terbukti ampuh jika rutin dilakukan dalam rutin . pada intinya setiap keinginan haru dibarengi kesabaran .

Adapun cara meratakan perut yang perlu anda coba adalah seperti dibawah ini :

  1. Berolahraga secara rutin.
    Olahraga merupakan hal yang ampuh mengatasi kegemukan atau perut buncit.maka dari itu,  latihan fisik secara rutin sangat dibutuhkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan perut rata . Awalilah olahraga yang mudah seperti berlari, bersepeda, berenang, dan senam.
    Anda juga bisa melakukan sit up dan push up setiap pagi setelah bangun tidur. Lakukanlah  secara berkala dan tingkatkan tiap harinya .
     
  2. Atur pola makan.
    Kegemukan bisa disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur . Makan dalam porsi terlalu banyak, sering ngemil di malam hari, dan juga  makan tidak pada waktunya yang seharusnya sebaiknya kebiasaan ini  dihindari bila hendak menurunkan berat badan dan memiliki perut yang singset.

    Pastikan kamu memakan makanan yang bergizi, menghindari makanan siap saji , dan serta perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran.
     
  3. Cara Meratakan PerutIstirahat cukup.
    Waktu istirahat tidak boleh diabaikan meskipun memiliki banyak kesibukan jika sedang mengalami  program diet.
    Tidurlah setidaknya 7-8 jam per hari . Usahakan tidak tidur terlalu larut malam apalagi untuk hal yang tidak berguna sebab begadang malam dapat menimbulkan rasa lapar serta membuat tubuh kamu lemas.

0 komentar:

Posting Komentar