Senin, 21 Oktober 2013

Pemutih Wajah Alami : Tips Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Pemutih Wajah Alami untuk di saat ini banyak diburu oleh kalangan masyarakat kita pasalnya penggunaan bahan alami tidak memberi efek samping yang membahayakan kalaupun tidak sukses namun tidak mendatangkan masalah baru pada wajah .

Lain halnya bahan kimia salah pakai maka akan mendatangkan efek yang fatal  sehingga terkadang kita merasa takut bahkan tidak percaya lagi pada bahan kimia oleh karena itu bisa anda mengunakan tips memutihkan wajah secara alami dengan bahan alami dibwah ini :
    Pemutih Wajah Alami : Tips Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami
  1. Jeruk Nipis
    Ambilah 1 jeruk nipis belah dan peras airnya campurkan dengan satu butir putih telur ayam kampung, aduklah hingga merata campuran jeruk nipis dan putih telur selanjutnya oleskan keseluruh wajah . Biar merata gunakan saja kuas cat tunggu selama 15 menit kemudian bersihkan .
     
  2.  Buah Alpukat
    Ambilah  kulit buah alpukat, gosokkan sisi dalam kulit buah alpukat pada kulit  wajah  . Tunggu selama 15 menit juga  , kemudian bilas dengan air bersih.
     
  3. Buah Bengkoang
    Parutlah bengkuang secukupnya lalu jadikan masker pada wajah dan tunggu selama kurang lebih 15 menitan kemudian bilas .
     
  4. Susu .
    Teteskan beberapa tetes susu segar ke kain bersih, gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok / usapkan pada bagian wajah anda yang gelap , Ulangi hal tersebut sampai seluruh sebaiknya usapkan kepada seluruh wajah .lalu diamkan beberapa menit kemudian kemudian bilas dengan air bersih .

0 komentar:

Posting Komentar