Sabtu, 12 Oktober 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bantuan Vitamin C

Menurunkan berat badan tidak selamanya olah raga identik dengan capek namun terkadang menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan mudah dan enak misalkan dengan buah pepaya , asupan air dan vitamin C .

Pada siang ini kita akan membahas tentang cara menurunkan beratbadan dengan vitamin C . Vitamin C salah satu jenis nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan adalah Vitamin C. Dengan menkonsumsi Vitamin C yang terdapat dalam buah jeruk segar dapat membuat program penurunan berat badan Anda semakin lancar. 

Orang yang mengkonsumsi vitamin C yang cukup dapat membakar lemak 30% lebih banyak dari pada orang yang kurang mengkonsumsi Vitamin C.

Seain itu, Vitamin C tersebut mempunyai peranan penting dalam proses pembakaran lemak yang dapat berfungsi sebagai sumber energi dan mempengaruhi proses pembakaran lemak selama latihan dan saat istirahat.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bantuan Vitamin C
Pada dasarnya tiap individu memiliki kebutuhan jumlah Vitamin C yang berbeda-beda. Perbedaan kebutuhan tersebut tergantung dari jenis usia, kondisi kesehatan, jenis kelamin dan aktivitas fisik. Jika Anda mengalami gangguan penyakit seperti pilek, flu, infeksi atau setelah operai maka Anda akan membutuhkan asupan Vitamin C yang tinggi agar proses pemulihan kondisi tubuh semakin cepat. Asupan Vitamin C untuk orang dewasa normalnya adalah sekitar 75 – 90 mg vitamin C per hari.
Lalu pertanyaannya buah apa saja yang mengandung vitamin C ?
Buah yang mangandung vitamin C adalah  jeruk, lemon, stoberi , belimbing ,mangga , nenas , tomat , pepaya , cabe rawait , brokoli , dan sebagainya. Dengan mengkombinasikan asupan Vitamin C dengan olahraga dan istirahat yang cukup, tubuh yang langsing ideal pasti bisa Anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar