Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara Merampingkan Perut Dengan Makanan Sehat Tanpa Olahraga

Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang merampingkan perut tanpa olah raga sebelumnya cara mencilkan perut tentang olah raga pastinya anda sudah tau .

Namun bagi yang merasa malas olah raga masih adaca baik untuk mengecilkan perut yaitu dengan memilh makana yang dikonsumsi tentunya .

Penasaran makanannya , mari kita lihat makanan yang baik untuk merampingkan perut :

MUFA
MUFA singkatan dari monounsaturated fatty acid atau asam lemak tak jenuh tunggal yaitu lemak nabati yang dapat ditemukan di beberapa makanan terlezat di dunia . 
Dan MUFA bisa menghilangkan bagian-bagian lemak yang sulit dihilangkan termasuk lemak yang terdapat dalam perut Anda.

Minyak
Selain MUFA tadi anda juga bisa menggunakan minyak canola, minyak biji rami, minyak zaitun, minyak kacang, saus pesto, minyak safflower, minyak wijen, minyak kedelai, minyak bunga matahari dan minyak walnut untuk manegecilkan perut .
Adapun dosisinya , cukup kamu kamu minum satu sendok makan.

Biji-Bijian
Kacang atau biji juga bisa dimanfaatkan untuk merampingkan perut , misalkan kacang almond, kacang Brazil, mentega kacang mete, selai kacang alami, kacang mete dipanggang kering, kacang tanah digoreng kering, biji bunga matahari dipanggang kering, hazelnut, kacang macadamia, kacang pikan, kacang pinus, kacang pistasi, biji labu panggang, biji bunga matahari, mentega biji bunga matahari, tahini (pasta biji wijen), kacang kenari .

Cara Merampingkan Perut Dengan Makanan Sehat Tanpa Olahraga
Alpukat
Alpukat juga diyakinini bisa mengecilkan perut adapun cara penggunaannya yaitu dengan :
konsumsilah alpukat sekitar ¼ cangkir rutin dalam sehari  berturut-turut .

0 komentar:

Posting Komentar