Sabtu, 12 Oktober 2013

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Asuoan air putih jumlah yang banyak adalah baik untuk kesehatan salah manfaatnya adalah bisa untuk menurukan berat badan . hal bukan saja sekedar mitos yang jauh dari kebenaran namun fakta membuktikan bahwa air putih ini bisa membuat badan jadi seimbang sehingga yang asalnya gemu jadi berat badan menurun .

Ini tebukti dapa salah satu tes  pada orang dewasa yang diberi 2 cangkir air putih lebih banyak setiap hari mampun menurunkan berat badan 4 kg dibanding dengan orang yang minum air seperti biasa tanpa menambah porsinya .

Mengkonsumsi air putih denganjumlah banyak , dapat membuat perut Anda semakin kenyang sehingga tidak inginsehingga and tidak butuh makanan lemak yang menyebabkan kegemukan .

Mengkonsumsi air putih dapat menetralisir rasa lapar sehingga membantu seseorang tidak makan berlebih. Selain itu dengan minum air putih lebih banyak dapat meningkatkan metabolisme dan pastinya mempercepat penurunan berat badan.

Maka sebaiknya sebelum makan minum jumlah yang banyak sehingga asupan selaina air lebih sedikit dengan demikian berat badan anda akan menuru . Disaat proses penurunan berat badan dengan minum air putih akan lebih maksimal bila kami  kombinasikan dengan olahraga secara teratur dan gaya hidup yang sehat.

Memang cara tersebut terlihat sepele dan mudah, namun dapat memberikan dampak yang signifikan. Selain mendapatkan tubuh langsing ideal, kesehatan dan kebugaran tubuh juga akan terjaga tetap terjaga .

0 komentar:

Posting Komentar