Jumat, 23 Agustus 2013

10 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

10 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami
Sebenarnya sudah pernah membahas cara mengobati panu ( Pitriyasis Versicolor ) namun saat ini kami memberi trik menghilangkan panu dengan cara alami yag sudah banyak terbukti di kalangan masyarakat kita
Untuk lebih singkatnya langsung saja lihat 10 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami sbb :
  1. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Belerang
    Mandilah di air panas yang bersumber dari pegunungan dan kadar balerangnya tinggi . atau bisa dengan cara mengambil belerang secukupnya dan tumbuk halus. Campur dengan minyak kelapa dan keruk nipis secukupnya. Oleskan pada bagian kulit yang berpanu dan lakukan secara rutin hingga panu benar-benar hilang.
  2. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Daun Leunca
    Pucuk daun leunca dicampur dengan garam kristal. Setellah tercampur bungkus dengan daun pisang, lalu kukus. Setelah matang, gosokkan pada bagian kulit yang terkena panu.
     
  3. Cara Menghilangkan Panu menggunakan Daun Pare
    Pucuk daun pare dicampur dengan kapur sirih, kemudian tumbuk halus. Setelah halus, oles dan gosokkan pada bagian kulit tubuh yang terkena panu.
     
  4. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Kulit Pohon Pinang
    Bagian kulit pohon pinang yang masih berwarna hijau diserut menggunakan pisau, kemudian hasil
    10 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami
    serutan tersebut digosokkan pada bagian kulit yang berpanu.
     
  5. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Daun Kemangi
    Daun Kemangi ditumbuk, campur dengan kapur sirih, mentimun dan belerang secukupnya. Ramuan kemudian dioleskan dibagian kulit yang berpanu.
  6. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Lengkuas
    Lengkuas diparut dan dicampur dengan minyak tanah, gosokkan pada bagian yang berpanu.
     
  7. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Kunyit
    Sama seperti ramuan lengkuas, kunyit diparut dan dicampur dengan garam kasar atau garam kristal lalu oles dan gosokkan pada bagian kulit yang berpanu.
     
  8. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Bunga Kenanga
    Beberapa tangkai bunga kenanga ditumbuk sampai halus, campur dengan minyak kelapa dan sedikit belerang. Oleskan pada kulit yang berpanu.
     
  9. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Sereh
    Batang sereh dimemarkan (bagian bawah) sampai mengeluarkan air, oleskan batang sereh tersebut pada bagian kulit tubuh yang berpanu. Oleskan 2-3 kali seminggu setelah mandi sore.
     
  10. Cara Hilangkan Panu menggunakan bawang putih
    Ambil 1 siung bawang putting diiris menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan irisan bawang putih tersebut pada bagian kulit tubuh yang berpanu. Lakukan pada pagi dan malam hari secara teratur sampai panu mengering dan hilang.

Demikian 10 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami yang mana cara-cara menghilankan panu diatas sudah banyak yang malakukannya . namun untuk lebih sempurnanya artikel ini baca juga cara ampuh hilangkan panu .

0 komentar:

Posting Komentar