Kamis, 08 Agustus 2013

Memutihkan Kulit Wajah Yang Ampuh

Memutihkan kulit wajah dengan bahan alami adalah pilihan orang yang trauma dengan produk kecantikan yang tidak cocok dan buat yang bersabar dalam merawat wajah sebab dengan bahan alami tentunya harus seperti pepatah jawa " biar lambat asal selama "

Jika cara memutihkan wajah dengan cara modern tentu anda pasti lebih paham dalam bidang ini sehingga tidak butuh diberi saran dan caranya cukup hubungi salon atau penyedia produk kecantikan wajah .

Namun jika berbicara memutihkan alami dengan bahan alami yang sudah terbukti ampuh munkin disini kami perlu kami kasih tahu anda bagaimana caranya agar wajah tampi bersih dan putih .

Adapun cara memutihkan wajah yang bisa digunkan adalah sebagai berikut :
    cara ampuh Memutihkan Kulit Wajah
    memutihkan ampuh wajah
  1. Dengan cara mengoleskan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mencerahkan wajah. caranya mudah sekali, air sari jeruk nipis dioleskan ke seluruh wajah, tunggu beberapa saat, lalu bilas. Selain wajah menjadi cerah, jeruk nipis juga membuat pori-pori mengecil sehingga kulit menjadi mulus tanpa gangguan. namun ingat bila ada bekas jerawat pasti akan terasa perih namun tidak akan membahayakan kulit anda .
  2. Dengan Masker dengan putih telur. Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari ternyata selain mengandung protein yang baik bagi tubuh kita juga bisa digunakan sebagai masker. Telur yang segar dipisahkan dengan kuning telurnya. Yang kita gunakan adalah putih telur. Putih telur dikocok hingga berbusa, lalu oleskan ke seluruh wajah. putih telur tersebut dapat menyerap komedo, yang juga kotoran, sehingga kulit bersih dan cerah. selain itu juga membuat kulit halus dan lembut. adapun efek lain dari cara jika terlalu sering akan menumbuhakn bulu-bulu halus pada wajah .
  3. Dan cara terakhir adalah dengan Masker bengkoang. Bengkoang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan. Dan tentu saja aman karena ini bahan yang alami untuk digunakan. Sehingga bengkoang banyak dijadikan bahan dalam produk kecantikan.

    Caranya, cukup dengan memarut bengkoang lalu memaskerkannya ke seluruh wajah. selain memutihkan, kulit wajah anda juga akan tampak halus, lembut dan berseri.
Bagaiman ? cara memutihkan wajah tidak berbeda pengaplikasiannya dengan produk kecantikan yang lain tetap dimaskerkan . sehingga tidak akan menyulitkan anda . sekian tetang pemutih wajah yang ampuh semoga manfaat untuk kita semua .

0 komentar:

Posting Komentar