Minggu, 11 Agustus 2013

Obat Meriang Alami

Obat Meriang Alami

Panas dingin atau sering dikenal dengan meriang adalah kondisi dimana anti bioik tubuh berdada dalam keadaan lemah ,Timbulnya Demam ini sebagai reaksi oleh tubuh akibat terjadinya gangguan kesehatan yang disebabkan oleh bermacam-macam hal. Antara lain : demam karena tipes / tipus , karena luka/infeksi, kehabisan tenaga, encok, bronchitis, digigit binatang berbisa, demam karena malaria, gejala demam berdarah atau yang lainnya.
Adapun penanganan meriang tersebut bisa kita atai dengan obat alami untuk meriang yang terbukti dapat meredakan juga menyehatkan dari meriang .

Sebelumnya sediakan bahan dibawah ini :
Segenggam daun papaya
Setengah genggam kencur
3 buah jeruk nipis
4 gelas air putih

Kemudian potong bahan diatas hingga kecil-kecil setelah dicuci tidak usah dikupas untuk jeruk nipis lalu masukkan kepanci atau sejenisnya rebus hingga air yang 4 gelas jadi setengahnya .
obat meriang
Dosisnya : cukup minim 1 gelas, 2x sehari setelah hangat .

herbal obat alami untuk meriang di atas adalah untuk demam dikarenakan meriang, tidak enak badan/lemah, rasa mual, kepala pusing dan hilang nafsu makan , namun jika muriang tidak kunjung sembuh dalam 24 jam, segeralah bawa ke dokter untuk diagnosa lebih lanjut.
obat meriang

Sekaian obat meriang semoga manfaat untuk anda semoga manfaat , namun pengalaman lain pakai bodrex campur soda juga bisa untuk atasi muriang tapi ini pengalaman mendingan cara diatas takut beda penyebab meriangnya .


0 komentar:

Posting Komentar