Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Yang Praktis

Cara Praktis Memakai Hijab Pashmina Chiffon - Anda tahu Hijab Pashiman ? Hijab Pashmina merupakan hijab yang berbentuk kain mirip selendang dengan ukuran besar dan panjang yang mempunyai motif beraneka ragam, mulai dari hijab pashmina sifon, rajut, kaos, katun dan lain-lain, juga bentuk dan modelnya yang beraneka ragam .

Pada kesempatan ini kami memberikan kepada anda cara memalai hijab pashmin Chiffo , gaya hijab Pashmina Chiffon ini termasuk gaya yang praktis dan mudah . Apalagi disini kami akan menyertakan gambar cara memakai hijab Pashmina untuk anda sehingga akan memudahkan dan membantu sekali .

Oke . silahkan ikuti langkah-langkah memakai Pashmina chiffon dibawah ini .

Tahap awal 1 :
Pakai terlebih dahuli inner/ciput hijab anda. Gunakan hijab pashmina chiffon Anda dengan kedua sisi ditarik dengan sama panjang.
Hijab Pashmina chiffon

Tahap 2 :
kemudian setelah yang diatas selesai maka , Tarik kedua ujung hijab pashmina kemudian talkan/simpulkan kedua ujungnya, seperti nampak pada gambar. Lalu tarik dan letakkan ujung yang disimpulkan tadi di belakang kepala anda .
Hijab Pashmina

Tahap terakhir 3 :
Kemudain tarik dan ambil sisi pashmina bagian dalam ke depan leher Anda. Lalu tarik ke telinga bagian kanan. Sematkan dengan jarum pentul seperti tampak pada gambar

Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Yang Praktis

Lihat Hasilnya :
Cara Praktis Memakai Hijab Pashmina Chiffon Yang Praktis

Bagaiman , Kerenkan ? meski rumit dan memakan waktu kurang lebih tiga menit yakin deah hasilnya sangat memuaskan . demikian cara memakai hijab Pashmina Chiffon . Semoga dapat membantu anda .

0 komentar:

Posting Komentar