Minggu, 11 Agustus 2013

Cara Ampuh Mengobati Panu

Cara Ampuh Mengobati Panu

Munkin panu sudah anda kenali sebab panu sangat mudah dibedakan dengan penyakit kulit lainnya panu juga merupakan jamur yang muncul pada permukaan kulit berwarna putih biasanya panu tersebut seperti loreng yang ada pada baju tentara .

Penyakit panu tidak membahayakan pada kesehatan dan kesetabilan tubuh namun sangat membahayakan terhadap ketampanan dan kecantikan tubuh anda . sebab panu akan membawa imeg penderitanya adalah jorok .

Maka , dari itu panu sangat penting ditangani dengan serius agar sembuh . adapun langkah mengobati panu berikut cara untuk mengobati panu :

  1. Kebersihan
    Panu ini disebut jamur yang berkembang di kulit anda. Itu artinya kebersahan kulit anda kurang di perhatikan. Jadi, kebersihan sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan anda. Caranya dengan mandi, pakaian bersih . dan sangat disarankan Mandi pakai sabun antiseptik minimal 2 kali sehari dan gunakan celana dalam yg bersih.
  2. Menggunakan Bawang Putih
    Seteah kult bersih maka obatilah dengan bawah putih Caranya, ambil 1 siung bawang putih potong menjadi 2 dan gosok-gosokkan ke kulit yang terkena panu. Lakukan secara teratur pagi, siang, malam sampai panu tersebut kering dan mengelupas. Jika sudah kering maka panu pun akan pergi meninggalkan kulit kita. Silahkan dicoba.

    Cara mengobati panu diatas adalah dengan cara alami , jika anda mau obat dari apotik maka silahkan obati mengkonsumsi Obat minum ; Mycoral tablet 1x1 tablet berturut2 selama 5 hari..Diminum sampai habis.. ada juga obat olesnya dengan cara Obat oles/cream ; Mycoral cream Dioleskan pada kulit yg gatal .
    cara mengobati panu
itulah pengobatan panu yang pernah dipraktekan sahabt saya dan saya liat perkembangannya cukup cepat sehingga dengan cara diatas kami klaim ampuh . sekian cara mengobati panu . semoga manfaat .

0 komentar:

Posting Komentar