Senin, 05 Agustus 2013

Cara Ampuh Menghilang Komedo Hidung Dan Wajah

Menghilangkan komedo adalah kebiasaan kita remaja dengan tujuan tampil cantik dan tampan masalah komedo bukan saja diabat millenium ini namun nenek moyang kita juga saat mereka rejama sama mempermasalahkan komedo yang betah diwajah .

Komedo ini disebab kulit mati atau bakteri , dan sereksi minyak yang berlebihan pada kulit sekitar wajah , penangannan komedo bisa dengan cara alami dan modern , dua cara ini memiliki persamaan yakni sama-sama dioles lebihnya cara modern menghasilkan yang instan ruginya bila gagal akan menyebabkan kulit bolong-bolong maka dari itu penting memilih produk kecantikan yang pas dan teruji .

Dalam penangan alami tidak akan memberikan efek yang fatal seperti bahan kimia disamping biaya yang murah meriah dan hasilnya bertahap dan maksimal . menghilangkan komedo dengan alami bukan saja orang kampung yang menerapkannya bahkan artis model manca negara juga sering mendawamkan cara alami untuk kebutuhan kecantikan mereka .

Komedo yang bandal bisa anda tangani dengan hal berikut ini :

  1. Ambil lobak lalu parut Lobak campur sedikit dengan air. Usapkan campuran pada wajah, diamkan selama 30 menit, bilas. Lakukan secara rutin seminggu sekali.
  2. Amil Es Batu kemudian Gosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit, untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori serta mencegah debu dan minyak menempel di kulit yang menjadi penyebab terjadinya komedo.
  3. Ambil gel Lidah Buaya  kemudian oleskan di daerah sek itar komedo dan biarkan hingga 10 menit. Hal ini bertujuan agar kandungan gel pada lidah buaya dapat terserap dengan baik.
  4.  sediakan Air Garam dengan Cara menghilangkan komedo yang pertama adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.
  5. Cara terkhir adalah dengan masker Putih Telur dengan cara mencampurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.
    Cara Ampuh Menghilang Komedo di Hidung Dan Wajah
Lakukanlah salah satu cara ampuh hilangkan komedo diatas secara berkala dan lihat hasilnya setelah seminggu hinggga sebulan kemudia , yakin wajah anda akan tampil merona . 
NB : Jangan sekali-kali hilangkan komedo dengan memijit atau dengan kuku sebab bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah .

0 komentar:

Posting Komentar