Selasa, 20 Agustus 2013

4 Cara Mengatasi Penuaan Dengan Cara Alami dan Tradisional

4 Cara Mengatasi Penuaan Dengan Cara Alami dan Tradisionl
Penuan sebenarnya tidak bisa dipungkiri sebab tua pada diri seseorang adalah siklus yang harus dilalui layaknya dewasa sebelumnya kita bayi . namun penuaan pada kulit bisa diperlambat dengan perawatan khusus .

Adapu perawatan khusu yang dimaksud bisa dengan cara modern bisa juga dengan cara alami , untuk cara alami mengatasi penuan pada kulit kami disini akan mengulas dan membagikan khusu untu anda .
4 Cara Mengatasi Penuaan Dengan Cara Alami dan Tradision

Beiku 4 Cara Mengatasi Penuaan Dengan Cara Alami dan Tradisional yang bisa anda coba dan rutinkan :
  1. Mengatasi Penuaan Dengan Mentimun
    Buah ini selain enak disantap sebagai lalapan juga sering dipakai untuk masker karena mentimun memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan kulit dan kulit yang menghitam karena sengatan sinar matahari
    Caranya haluskan buah mentimun dengan blender lalu ambil kapas dan celupkan kapas pada jus mentimun tersebut kemudian oleskan pada wajah hingga rata. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin setiap pagi dan sore.
  2. Mengatasi Penuaan Dengan Putih telur
    Putih telur dapat dipakai untuk menghilangkan komedo, putih telur juga bisa mengatasi masalah penuaan pada wajah. Karena masker dengan putih telur bisa membuat kulit menjadi kencang.
    Caranya ambil putih telur lalu kocok hingga berbusa. Oleskan pada wajah hingga rata dan diamkan beberapa menit atau sampai kering kaku. Bilas dengan menggunakan air hangat dan tutup dengan bilasan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka karena air hangat tadi. Lakukan secara rutin 1 minggu sekali
  3. Mengatasi Penuaan Dengan Pepaya
    Zat antioksidan dalam buah pepaya seperti karoten dan vitamin C juga dikenal ampuh dalam mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.
    Caranya oleskan buah pepaya yang sudah matang secara langsung ke wajah sampai rata atau bisa juga dibuat jus terlebih dahulu .
    Kemudian diamkan beberapa menit hingga kering dan bilas dengan air bersih tanpa memakai sabun serta lakukan secara rutin. Cara alami memang butuh kesabaran akan tetapi keamanannya terjamin karena tidak memberikan efek samping yang membahayakan .
  4. Mengatasi Penuaan Dengan Campuran madu dan yogurt
    Kedua bahan ini memang ampuh untuk mengatasi masalah penuaan seperti keriput dan garis-garis kecil di daerah wajah. Caranya campur madu dan yogurt lalu aduk hingga rata kemudian oleskan pada wajah dan diamkan beberapa menit hingga kering. Bilas dengan air bersih.

Dalam perawatan kulit luar penting dibantu dengan perawatan dari dalam tubuh yakni mengatur pola makan, mengkonsumsi jenis makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak antioksidan. Semua itu sangat diperlukan. Kemudian jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari . kami juga menyediakan artikel tentang mangatasi jerawat yang bisa mengatasi masalah kulit wajah anda di cara mengatasi jerawat pada kulit wajah .

0 komentar:

Posting Komentar